Ini Keseruan Dahsyatnya Awards 2017

Rabu, 25 Januari 2017 - 20:01 WIB
Ini Keseruan Dahsyatnya Awards 2017
Ini Keseruan Dahsyatnya Awards 2017
A A A
JAKARTA - Sejumlah musisi papan atas Indonesia berdebar-debar malam ini. Mereka menanti malam puncak Dahsyatnya Awards 2017 yang akan disiarkan langsung RCTI malam ini dari Ancol, Jakarta, malam ini pukul 21.00 WIB ini. Untuk penonton, mereka akan dihibur dengan 17 penyanyi top Tanah Air.

Pehelatan Dahsyat Awards 2017 ini hadir sebagai bentuk komitmen RCTI dalam memberikan apresiasi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Indonesia. Tahun ini ajang penghargaan tersebut tema “We Are Dahsyat”.

Di buka dengan penampilan G.A.C, grup vokal yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika ini akan menyanyikan lagu Never Leave Ya dan berkolaborasi dengan rapper kenamaan Indonesia, Iwa K. Mereka akan menyanyikan Bebas.

Penampilan duet juga akan terjadi pada band Armada dengan host dahsyat Denny Cagur yang membawakan tembang Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Sementara, kelompok music Wali siap melantunkan tembang hit yakni, Doain Ya Penonton dan Ada Gajah Dibalik Batu.

Yang tak kalah menarik ada kolaborasi dua penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun, Rizky Febian dan AL Ghazali. Rizky menyanyikan Penantian Berharga yang diiringi Al sebagai DJ.

Di ajang penghargaan bagi insane musik Indonesia ini, JKT48 akan membuat gebrakan. Kelompok vocal wanita asal Jakarta ini akan menyanyikan lagu terbarunya berjudul Luar Biasa.

Fatin Shidqia yang merupakan jebolan The X Factor Indonesia ikut menyumbangkan suaranya bersama Mytha Lestari untuk lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.

Sementara, Afgan akan membawakan Jalan Terus dan berduet dengan Rossa pada lagu Jangan Hilangkan Dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)