Dahsyat RCTI Dimulai, Raffi Ahmad Beri Kejutan pada Arbani Yasiz

Selasa, 20 Oktober 2020 - 08:10 WIB
loading...
Dahsyat RCTI Dimulai, Raffi Ahmad Beri Kejutan pada Arbani Yasiz
Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Tiara menjadi host Dahsyat. Mereka akan memberi kejutan pada bintang tamunya hari ini. Selain itu, banyak keseruan lain. Foto/Dok.MNC Media.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad , Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Tiara menjadi host Dahsyat yang akan memberi kejutan pada bintang tamunya hari ini. Dahsyat hari ini juga memberi banyak keseruan.

Arbani Yasiz mendapat surprise dari tim Dahsyat dengan kehadiran Syahra Larez, pacarnya Arbani. Syahra dilibatkan dalam gimmick satu hati satu kata untuk mengejutkan Arbani. (Baca juga: BTS Raih Rekor Baru, Music Video "Dynamite" Tembus 500 Juta Views )

Selain Arbani yang mendapat kejutan, Dahsyat hari ini juga akan dihadiri sejumlah bintang tamu, seperti Ajil Ditto, Debo Andrios, Anwar, Syahra Larez, Bowo Alpenliebe "Bowo Tiktok".

Sementara, Bowo Alpenliebe atau dikenal sebagai Bowo Tiktok menjadi sosok yang sesuatu di tv, di saat tiktok lagi happeningnya sekarang dan dia menunjukan kemampuan bertiktoknya dalam games dance kekinian di segmen 1.

Dahsyat semakin seru dengan salah satu konten seru melwat Games nyanyikan kata – katanya, dimana para bintang tamu bersaing untuk menunjukan pengetahuan lagu dan skill bernyanyi mereka, mood booster games banget.

Selain mengekspose kedekatan antara Arbani dengan pacarnya (Syahra), di episode ini persahabatan antara ajil ditto - debo andrios juga diekspose, lewat games satu hati satu kata.

Games ringan dan simple seperti Games Selamat Ulang Tahun menjadi ajang para bintang tamu untuk menunjukan ke teman - temannya kalau mereka lebih unggul dari yang lainnya, debo salah satunya. (Baca juga: Reuben Elishama Hadju Masuk Nominasi 2nd Asia Contents Awards )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)