Lima Artis Korea Selatan yang Wajib Rayakan Imlek

Jum'at, 27 Januari 2017 - 11:18 WIB
Lima Artis Korea Selatan yang Wajib Rayakan Imlek
Lima Artis Korea Selatan yang Wajib Rayakan Imlek
A A A
SEOUL - Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari mendatang sangat ditunggu oleh masyarakat keturunan etnis Tionghoa. Diantaranya adalah selebritas Korea yang memiliki keturunan Tionghoa ataupun dari China.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Sindonews, berikut lima artis Korea yang wajib rayakan Imlek.

1. Victoria
Pemilik nama asli Song Qian dikenal dengan nama Victoria Song adalah penyanyi China, penari, aktris, model, dan leader dari girl band Korea Selatan, f(x) ini selalu merayakan Imlek. Ia pun selalu pulang kampung untuk bisa merayakan Imlek bersama keluarganya.

Sebab, Victoria adalah satu dari tiga anggota f(x) yang tidak lahir di Korea, sama seperti Amber dan Krystal. Ia pun selalu mengucapakan Tahun Baru China dengan beberapa penggemarnya.

2. Henry Super Junior (Suju)
Henry Lau yang dikenal sebagai Henry, adalah penyanyi-penulis lagu dan aktor Hong Kong Kanada. Ia dikenal sebagai anggota sub-grup China Super Junior, Super Junior-M.

Anggota termuda di Super Junior M ini tidak pernah melewat Perayaan Tahun Baru China. Mengingat, Henry pun juga sering menghadiri beberapa festival khas Imlek.

3. Zhou Mi Super Junior (Suju)
Zhou Mi adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, dan penari asal China. Ia pun juga sering mengajak anggota Suju lainnya untuk menyambut tahun baru Imlek yang merupakan khas kebudayaan negara asalnya.

4. Fei Miss A
Anggota tertua di Miss A ini merupakan artis yang keturunan China. Pemilik nama asli Wang Fei Fei pun memiliki cara yang unik untuk merayakan Imlek.

Terlebih beberapa anggota Miss A lainnya sempat terkejut melihat aksi unik yang dilakukan Fei saat Imlek. Pasalnya aksi tersebut merupakan tradisi yang sering dilakukannya saat Imlek.

5. Lay EXO
Lay EXO memang sering mengambil beberapa liburan dari jadwal EXO. Sebab, Ia memiliki tradisi untuk peryaan Imlek dengan keluarganya.

Pemilik nama Asli Zhang Yixing ini memiliki tradisi yang juga pernah dilakukannya bersama anggota EXO lainnya. Agar anggota lainnya pun mengenali kebudayaan asal China tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)