Tips Tampil Sempurna di Momen Imlek

Jum'at, 27 Januari 2017 - 22:23 WIB
Tips Tampil Sempurna...
Tips Tampil Sempurna di Momen Imlek
A A A
JAKARTA - Perayaan Tahun Baru Imlek atau segera tiba. Bagi mereka yang merayakan, tentu telah menyiapkan berbagai macam kebutuhan, mulai menghias setiap sudut ruangan dengan pernak-pernik hingga makanan.

Tak ketinggalan di momen istimewa ini, khususnya bagi wanita ingin terlihat cantik dan menarik. Nah, untuk melakukannya, bisa menggunakan busana dan aksesoris kesayangan. Berikut ini tips tampil menarik saat perayaan Imlek seperti dilansir HerWorldPlus.

1. Pemilihan Busana
Tak perlu menggunakan busana baru. Untuk tetap bisa tampil menarik, bisa dengan menggunakan busana lama kesayangan. Gunakan model pakaian berpotongan off shoulder atau material lace.

Selain itu, juga bisa memilih menggunakan rok atau blus dan memadukannya dengan outfit yang memiliki warna dan corak menarik.

2. Aksesoris
Aksesoris bernuansa glamor akan memberikan kesan mewah di momen Imlek, seperti kalung berwarna merah atau emas yang khas dengan Tahun Baru tersebut.

3. Make up
Terakhir, lengkapi penampilan dengan riasan. Yang paling identik dengan Imlek adalah warna merah. Untuk itu untuk make up, khususnya penggunaan lipsticks, ada baiknya memilih warna merah. Ini akan membuat penampilan terlihat fresh dan menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)