Nola B3 Sempat Larang Naura Menyanyi

Sabtu, 28 Januari 2017 - 08:32 WIB
Nola B3 Sempat Larang Naura Menyanyi
Nola B3 Sempat Larang Naura Menyanyi
A A A
JAKARTA - Personel B3 Nola tidak pernah mengarahkan anak-anaknya untuk menjadi penyanyi seperti dirinya atau menyelami dunia entertainment. Bahkan dia sempat melarang anak-anaknya menjadi penyanyi. Larangan itu dibuat saat Naura masih berusia 5 tahun.

Namun, seiring perjalanan, Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura yang lahir di Jakarta, 18 Juni 2005 ini justru tertarik dengan dunia olah vocal.

Sebagi ibu, dia tidak bisa menolak keinginan buah hatinya untuk menukuni bidang yang sama dengannya. Bahkan saat ini Naura telah meluncurkan album terbarunya. "Dia minta nyanyi dari umur 5 tahun, tapi saya larang. Saya bilang, kalau mau, latihan-latihan dulu saja," kata Nola.

“Tetapi keinginannya itu kuat, dia mau jadi penyanyi. Makanya saya membebaskannya,” kata Nola.

Menurut Nola, untuk mengalurkan hobi menyanyi, Naura giat latihan musik dan itu dilakukan hingga saat ini.

"Kebetulan dia suka musikal, baru deh. Ini kariernya dia, bukan saya. Saya hanya membantu mengarahkan, seperti ini kalau mau jadi penyanyi," ungkap ibu tiga anak itu.
Diakui Nola, dirinya sempat khawatir akan keinginan besar anaknya menjadi penyanyi. Agar tidak salah arah, dia membuat komitment dengan Naura yakni agar menjaga nilainya tetap bagus di sekolah.

"Naura sekarang baru 11 tahun. Dia mulai berkarier (nyanyi) sejak dua tahun lalu dan sudah punya fans banyak sekali. Dari anak usia dua tahun, sampai yang sedang," kata Nola dengan senyum.

Melihat kemajuan Naura yang pesat dalam bermusik, Nola mengaku bangga. Apalagi saat tahu banyak orang yang menyukai lagu-lagu anaknya itu.

Sementara, Naura mengaku masih sama seperti dulu meski saat ini sudah menjadi bintang cilik. Naura men gaku tetap rendah hati di lingkungan.

“Aku belum merasa terkenal, masih biasa saja. Banyak sih yang suka minta tanda tangan, tapi ya biasa saja. Makan di pinggir jalan juga biasa saja," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9203 seconds (0.1#10.140)