Tampil Sempurna dengan Cheongsam di Perayaan Imlek

Sabtu, 28 Januari 2017 - 16:32 WIB
Tampil Sempurna dengan Cheongsam di Perayaan Imlek
Tampil Sempurna dengan Cheongsam di Perayaan Imlek
A A A
JAKARTA - Busana cheongsam merupakan salah satu item fashion yang kerap digunakan wanita, khususnya warga China saat menyambut Tahun Baru Imlek. Busana khas ini terkenal dengan kerah dan kancing Shanghai yang mengikat.

Cheongsam juga memiliki gaya rancang yang khas, yakni siluet yang mengikuti lekuk tubuh. Seiring perkembangan, cheongsam hadir dengan warna yang semakin beragam. Tak hanya merah, juga biru hingga peach.

Busana ini bisa menjadi alternatif untuk mempercantik diri di perayaan Imlek. Namun, agar penampilan semakin sempurna, jangan lupa padu padankan cheongsam dengan riasan yang digunakan.

Berikut ini ulasan tampil menarik dengan cheongsam seperti dilansir Dailyvanity.

1. Cheongsam merah
Umumnya cheongsam hadir dengan warna merah. Anda pun bisa melengkapi penampilan dengan riasan wajah berwarna vibrant. Contohnya dengan menggunakan lipstik berwarna merah.

2. Cheongsam biru
Untuk cheongsam biru, membuat penampilan Anda berbeda dan lebih menarik saat menjalani perayaan Imlek bersama keluarga. Jangan lupa aplikasikan riasan wajah senada dengan busana yang digunakan, seperti menggunakan eyeshadow atau eyeliner berwarna biru.

3. Cheongsam peach
Warna peach akan membuat Anda berbeda di perayaan Imlek. Warna lembut ini cocok dipadukan dengan lipstik berwarna orange, ungu, hingga pink.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)