Tips Memilih Kado Imlek untuk Orang Tercinta

Sabtu, 28 Januari 2017 - 19:31 WIB
Tips Memilih Kado Imlek untuk Orang Tercinta
Tips Memilih Kado Imlek untuk Orang Tercinta
A A A
JAKARTA - Imlek dirayakan dengan tidak hanya dengan makan dan berdoa bersama. Momen special ini juga dimanfaatkan mereka yang merayakan untuk bertukar kado. Bagi masyarakat China, kado dinilai sebagai rasa syukur atas rejeki yang telah diterima.

Untuk mereka yang kesulitan memilih kado untuk keluarga, baik itu untuk orang tua, anak-anak atau teman, berikut ini tips memilih kado yang tepat, seperti dilansir Chinahighlights.

1. Orang tua
Kado untuk orang tua bisanya lebih spesial, itu karena sebagai anak ingin memberikan yang terbaik. Untuk itu, ada baiknya memilih hadian yang disesuaikan dengan kegemaran, kebutuhan dan usia orang tua.

Anda bisa membelikan baju, sarung tangan, scarf, topi atau hal unik seperti alat pemijat. Ini akan membuat orang tua senang.

2. Anak-anak
Untuk anak-anak, Anda bisa memberikan amplop merah berisi uang atau angpao, kebutuhan sekolah, buku, mainan hingga permen. Namun, alangkah lebih baiknya membelikan kado sesuai dengan keinginan atau doa yang diharapkannya. Dengan demikian, momen Imlek akan menjadi kado terbaik mereka.

3. Teman
Teh hijau, tea set, buah, dan minuman beralkohol bisa menjadi kado Imlek untuk teman dan sahabat. Agar kado lebih menarik, jangan lupa membungkusnya dengan warna-warna keberuntungan seperti merah dan emas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)
pixels