Chand Kelvin Bangga Masuk Nominasi SON Awards 2017

Rabu, 01 Februari 2017 - 02:28 WIB
Chand Kelvin Bangga Masuk Nominasi SON Awards 2017
Chand Kelvin Bangga Masuk Nominasi SON Awards 2017
A A A
JAKARTA - Chand Kelvin merasa bangga menjadi salah satu selebritis yang terpilih masuk nominasi Host Favorit di ajang penghargaan Seleb on News (SON) Awards 2017. Kendati demikian, dia mengaku persaingannya sangat berat untuk bisa menang.

Pada kategori ini, Chand harus bersaing dengan host dengan nama besar, seperti Raffi Ahmad, Tarra Budiman, Indra Herlambang, dan Bianca Liza. Meski begitu, dia mengaku tetap merasa bangga karena nominasi SON Awards ini menjadi wujud bahwa karyanya diapresiasi.

"Pastinya seneng banget, alhamdulillah. Ya walau saingannya berat sekali ya semuanya, tapi senang bisa diberikan kepercayaan untuk masuk kategori Host Favorit, alhamdulillah. Kita berdoa aja mudah-mudahan ada mukjizat saya bisa menang, hahaha" kata Chand di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Selasa,(31/1/2017).

"Iya saingannya aja Raffi Ahmad kan, kayaknya dia tuh semua nominasi menang. Tapi ada rasa bangga sih berarti ada apresiasi buat saya yang sudah setiap hari bekerja. Masuk nominasi pun sudah seneng banget, apalagi nanti kalau bisa mendapatkan juaranya," harapnya.

Artis kelahiran 17 Maret 1985 itu ingin agar masyarakat memberi dukungan kepadanya, termasuk juga keluarga, dan teman-temannya. Selain itu, Chand berharap agar acara penghargaan seperti ini dapat terus berlanjut untuk dapat mengapresiasi para selebriti Indonesia.

"Paling upload di sosial media supaya pada vote untuk saya. Saya juga kirim ke beberapa group temen-temen juga. Mereka support sih, bantu SMS, bantu doa juga. Acara kayak gini lebih sering diadakan aja sih, karena ini bentuk apresiasi untuk para artis dan bisa jadi kebanggaan juga untuk mereka bisa masuk ke dalam nominasi, apalagi kalau bisa jadi juara" pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8639 seconds (0.1#10.140)