RDI Kembali Gelar Jalan-Jalan Ekseizz RDI pada 5 Maret Mendatang

Jum'at, 03 Februari 2017 - 01:30 WIB
RDI Kembali Gelar Jalan-Jalan Ekseizz RDI pada 5 Maret Mendatang
RDI Kembali Gelar Jalan-Jalan Ekseizz RDI pada 5 Maret Mendatang
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan saat yang paling menyenangkan bagi semua orang. Kebanyakan dari mereka melakukan perjalanan dan mencari hiburan untuk melepas penat di sela rutinitas pekerjaan dan padatnya aktivitas. Liburan akan sangat menyenangkan apabila kita bisa menghabiskan waktu khususnya bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai.

Sebagai signature event 97.1 FM Radio RDI yang telah sukses terlaksana dari waktu ke waktu, kini, Jalan-Jalan Ekseizz RDI kembali dihadirkan bagi para pendengar yang membutuhkan liburan, hiburan,dan quality time bersama dengan keluarga tercinta. “Kami selalu memberikan yang terbaik untuk Sobat RDI termasuk acara jalan-jalan ini, karena mereka telah menjadi pendengar loyal radio RDI,” kata Oland Fatah, Station Manager Radio RDI.

Berbeda suasana dari sebelumnya, Jalan-Jalan Ekseizz RDI kali ini akan dilaksanakan di Pantai Anyer yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2017 mendatang dan tentunya dimeriahkan oleh aksi panggung yang luar biasa. Tak perlu khawatir, mekanisme dan registrasi pendaftaran dibuat dengan sangat mudah bagi para peserta, bisa langsung ke kordinator wilayah komunitas RDI atau telepon ke Radio RDI 021-3923555 ext 50028 dengan sdri. Shinta.

“Dengan biaya Rp 165.000 per orang/kursi, tentu banyak sekali benefit yang akan didapatkan bagi para peserta ketika mengikutsertakan diri dalam event ini," ujar Marcel Maulana, Event Manager Radio RDI.

Tentu, harapan dengan diadakannya event Jalan-Jalan Ekseizz ini dapat membuat masyarakat lebih memahami makna liburan, dimana tidak hanya sekedar liburan namun juga dapat menghargai dan menikmati momen bersama keluarga ataupun orang-orang yang dicintai. Selain itu, RDI juga berharap untuk bisa lebih dekat dengan para pendengar dan dapat menjadi stasiun radio pilihan masyarakat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7306 seconds (0.1#10.140)