Katy Perry Rambah Bisnis Lini Sepatu

Sabtu, 04 Februari 2017 - 12:20 WIB
Katy Perry Rambah Bisnis Lini Sepatu
Katy Perry Rambah Bisnis Lini Sepatu
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi penyanyi dan berhasil meraih sejumlah penghargaan nampaknya tak membuat Katy Perry merasa puas. Hal tersebut terbukti dengan akan dirilisnya lini sepatu yang didesain khusus oleh Katy Perry pada bulan ini.

Dilansir dari Toggle, dalam proses pembuatan lini sepatu tersebut, pelantun Roar itu bekerja sama dengan perusahaan Global Brands Group Holding Limited. Meski tergolong baru dalam dunia fashion, namun Katy telah mengerjakan proyeknya ini secara sungguh-sungguh. Tak tanggung-tanggung, kekasih Orlando Bloom tersebut dikabarkan telah mengerjakan hal ini selama tiga tahun.

“Lini sepatu ini otomatis akan menjadi bagian dari diriku, jadi aku harus seksama dan detail mengerjakan semua aspek di dalamnya. Selama tiga tahun lamanya aku harus terus belajar, membekali diriku dengan ilmu soal bisnis, soal partner, dan segala hal yang berhubungan dengan proyek lini sepatu ini,” papar Katy.

Menariknya, koleksi sepatu yang dihadirkan berupa pump shoes dan paltform dengan cigar heels. Selain memakan waktu yang lama, penyanyi cantik ini juga menggandeng stylist ternama, yakni Johnny Wujek. Johnny bertugas sebagai creative director untuk semua koleksi. Untuk menghasilkan produk yang baik, Katy pun menggunakan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

“Tidak semua orang mempunyai materi berlebih, dan bisa menghabiskan uangnya secara bebas. Banyak kepentingan utama yang harus dipenuhi, entah itu kebutuhan anak, soal kesehatan, atau kepentingan membantu orang tua. Maka dari itu aku berfikir untuk menghadirkan produk yang berkualitas baik, bisa cepat diproduksi, dan tidak harus mahal,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)