Slank Tak Libatkan Abdee di Album Baru

Selasa, 07 Februari 2017 - 17:49 WIB
Slank Tak Libatkan Abdee di Album Baru
Slank Tak Libatkan Abdee di Album Baru
A A A
JAKARTA - Slank kembali menelurkan album baru bertitel Palalopeyank. Album berisi 12 lagu ini digarap tanpa melibatkan gitarisnya, Abdee Negara.

Seperti diketahui, saat ini Abdee tengah berjuang melawan penyakit gagal ginjal sehingga memaksanya cuti dari beragam kegiatan band yang membesarkan namanya itu. Kendati tanpa Abdee, Slank tetap gahar dengan tembang terbarunya.

"Dari album 7 sampai kemarin, Abdee ikut terus, tetapi di album ini dia enggak ikut," kata Bimbim di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Meski demikian, Abdee sudah mendengar materi lagu di album Slank tersebut dan sangat menyukai tembang khas Slank. Namun, Bimbim mengaku jika pada pertengahan 2017 mendatang, Abdee berencana ikut dalam tur album Slank di tahun ke-33 ini.

"Abdee sudah operasi ginjal, kesehatannya sudah makin bagus. Nanti 28 Juli 2017, saat ultah Abdee, kita mau bikin konser come back-nya dia (Abdee)," terang penabuh drum Slank ini.

Bimbim mengaku sedih saat Abdee tidak bisa terlibat di album Palalopeyank ini. Demikian dengan personel Slank lainnya, Kaka, Ivan dan Ridho.

"Ini tahun ke-20 saya gabung dengan Slank. Di album ini, saya sedih juga Abdee enggak bisa ikutan. Saya coba ngisi apa yang biasa Abdee mainin," kata Ridho.

Album Palalopeyank dirilis pada 7 Februari 2017 di Jalan Potlot, Jakarta. Cover albumnya memperlihatkan anak Bimbim dengan latar belakang alat musik dan tumpukan buku band-band legendaris.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9378 seconds (0.1#10.140)