Riders Slank untuk Konser di Luar Kota Sederhana Banget, Cukup Singkong dan Kacang Rebus

Rabu, 03 Mei 2023 - 14:33 WIB
loading...
Riders Slank untuk Konser di Luar Kota Sederhana Banget, Cukup Singkong dan Kacang Rebus
Riders Slank untuk konser di luar kota terungkap. Grup musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka dan Ridho ini memiliki permintaan yang sangat sederhana. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Riders Slank untuk konser di luar kota terungkap. Grup musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka dan Ridho ini ternyata memiliki permintaan yang sangat sederhana.

Dalam setiap aksi panggungnya, Slank mengaku tidak pernah meminta permintaan yang sulit kepada penyelenggara. Sebab, grup musik ini hanya meminta makanan seperti singkong dan kacang rebus.

"Riders teknikal (alat dan panggung) sebenarnya standarlah. Kalau yang riders refresh sederhana banget," kata bassis Slank, Ivanka di Kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (3/5/2023).

"Kayak singkong rebus, makanan lokal, kacang rebus. Standarlah nggak ribet," tambahnya.



Sementara itu, grup musik yang sudah terbentuk sejak 1983 ini rencananya akan menggelar konser dalam waktu dekat. Mengusung tajuk 25 tahun Album Tujuh, konser ini akan digelar di tujuh kota besar di Indonesia.

"Slank untuk menggelar konser tur tetap segar pastinya, kita tertantang untuk membuat konsep khusus. Pastinya album Tujuh ini sesuatu yang segar buat para pendengar kita," jelas Ivanka.

"Jadi ini satu hal yang baru juga. Sebenarnya udah lama kita inginkan juga turnya," sambungnya.

Konser perayaan 25 tahun Album Tujuh Slank akan digelar di Solo (10 Mei), Surabaya, (13 Mei), Bali (17 Mei), Pekanbaru (26 Mei), Lampung (2 Juni), Bandung (9 Juni) dan ditutup di Jakarta (23 Juni).



Dalam konser tersebut, Slank nantinya juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi lokal. Salah satunya Nona Ria.

Tiket konser Slank sendiri sudah bisa didapatkan di Loket.com dan Gotix. Tiket konser ini terdapat dua kategori kelas penonton yakni Festival Rp150 ribu dan VIP Rp750 ribu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)