Lagu Terbaru Katy Perry Rilis Hari Ini

Jum'at, 10 Februari 2017 - 13:48 WIB
Lagu Terbaru Katy Perry Rilis Hari Ini
Lagu Terbaru Katy Perry Rilis Hari Ini
A A A
LOS ANGELES - Sempat absen dalam beberapa waktu belakangan ini, penyanyi Hollywood Katy Perry kembali memberikan kabar gembira bagi para penggemar setianya. Setelah mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil di Grammy tahun ini, di awal pekan ini Perry pun memberikan sekilas potongan single yang amat ditunggu-tunggu.

Perry memamerkan sebuah potongan video klip dari lagu barunya yang berjudul Chained ke Rhythm dari album kelimanya. “Mengapa kita semua begitu terkait dengan #Fridaythe10th” tulisanya sebagai judul video tersebut. Video tersebut menunjukkan Perry yang tengah berjalan dengan mengenakan stiletto perak dengan bola disko yang dirantai ke pergelangan kakinya dengan lagu reggae sebagai backsound.

Beberapa sumber melaporkan bahwa lagu tersebut merupakan proyek terbaru Perry bersama dengan cucu Bob Marley, Skip Marley. Lagu itu ditulis oleh Perry dan Sia Furler dan diproduksi oleh Max Martin. Lagu tersebut pun kabarnya dirilis hari ini, Kamis, 9 Februari 2017.

Dilansir Aceshowbiz, pelantun lagu Roar itu pertama kali memberikan kabar kembalinya ia ke dunia showbiz dengan memposting sebuah foto di Instagram di awal pekan ini. Dalam sekejap, ia mengubah rambut hitamnya menjadi warna pirang dan mengenakan gaun berbulu dengan warna merah muda. Dia juga memperbarui gambar profil nya di Twitter dan Facebook dengan foto yang sama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)