Otot Pergelangan Kaki Vokalis Red Hot Chili Peppers Robek

Jum'at, 10 Februari 2017 - 05:30 WIB
Otot Pergelangan Kaki Vokalis Red Hot Chili Peppers Robek
Otot Pergelangan Kaki Vokalis Red Hot Chili Peppers Robek
A A A
LOS ANGELES - Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis dikenal sangat atraktif di atas panggung. Dia senang sekali loncat sana loncat sini saat menyanyi dan tampil bersama bandnya. Tapi, sebuah kejadian tak mengenakkan terjadi padanya.

Ketika sedang tampil di atas panggung dan berputar-putar, Anthony mengalami kecelakaan. Otot pergelangan kakinya robek dan dia pun harus menahan sakit yang luar biasa.

Meski begitu, dalam wawancaranya dengan Entertainment Tonight, Anthony menegaskan, dirinya tetap akan tampil bersama bandnya. Dia mengatakan, telah menerima rasa sakit yang dia derita itu sebagai bagian dari pekerjaannya.

“Saya selalu jatuh, sakit, sembuh dan pulih, lalu sakit lagi, itu normal. Pada saat ini, otot tendon di pergelangan kaki saya robek akibat berputar-putar tiap malam, tapi ini akan sembuh,” ujar dia.

Saat ini, Red Hot Chili Peppers (RHCP) sedang menggelar tur untuk mendukung album terbarunya, The Getaway. Band ini baru saja tampil di Detroit dan Anthony tampil atraktif seperti biasa di atas panggung.

Belakangan, Anthony beberapa kali memicu kekhawatiran kesehatan di antara penggemarnya. Mei tahun lalu, RCHP—yang juga digawangi Michael “Flea” Balzary (bass), Chad Smith (drum) dan Josh Klinghoffer (gitar)—terpaksa batal tampil di Irvine Meadows Amphitheatre di Irvine, California, setelah sang vokalis dilarikan ke rumah sakit karena sakit perut luar biasa. Band asal Los Angeles ini juga membatalkan penampilannya di Dublin, Irlandia pada Desember tahun lalu setelah Anthony menderita flu.

Kendati demikian, Anthony mengaku masih sering merasa demam panggung sebelum tampil. Padahal, dia sudah biasa manggung sejak masih sekolah.

“Saya akan merasa sedikit tersesat tanpa rasa gugup itu. Saya ingin berada di perbatasan untuk meninggalkan rasa gugup dan kemudian saya siap untuk tampil,” papar dia.

Sepanjang kariernya, Anthony juga dikenal sebagai rocker yang selalu dikelilingi wanita cantik. Dia pernah memacari Heidy Klum dan Jessica Stam. Ayah Everly Bear, 9, ini menuturkan, dia sering kali salah mengirim pesan berbau cabul ke orang lain.

“Saya memang buruk, tapi, tidak benar-benar buruk, seperti mengirim foto telanjang ke orang lain atau apa pun itu. Tapi, saya sering kali secara tidak sengaja mengirim pesan bla bla bla saya cinta kamu ke orang yang salah yang baru ngobrol dengan saya sejam yang lalu. Mereka biasanya menjawab saya juga cinta padamu. Lalu saya seperti apa yang harus saya katakan saat itu?” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)
pixels