Dapat Piala, Twenty One Pilots Naik Panggung Pakai Celana Boxer

Senin, 13 Februari 2017 - 09:18 WIB
Dapat Piala, Twenty One Pilots Naik Panggung Pakai Celana Boxer
Dapat Piala, Twenty One Pilots Naik Panggung Pakai Celana Boxer
A A A
LOS ANGELES - Acara penganugerahan musik Grammy Awards ke-59 resmi digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (12/2/2017) malam waktu setempat atau Senin (13/2/2017) pagi waktu Indonesia. Adele membuka perhelatan akbar ini dengan menyanyikan Hello, salah satu lagu dari album terbarunya, 25.

Ini merupakan kali keempat dia memberikan penampilan spesialnya diatas panggung Grammy. Sepanjang kariernya, penyanyi asal Inggris sudah mendapatkan 18 nominasi Grammy dengan memenangkan 10 di antaranya. Tahun ini, dia mendapatkan 5 nominasi dan telah memenangkan dua di antaranya yaitu untuk Best Pop Performance lewat lagu Hello dan Best Pop Vocal Album untuk 25.

Dipandu oleh James Corden, penghargaan pertama adalah Best New Artist yang berhasil dimenangkan oleh Chance The Rapper. Berhasil mengalahkan Kelsea Ballerini, The Chainsmokers, Maren Morris dan Anderson Paak, Chance The Rapper pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Tuhan, keluarga, dan seluruh masyarakat Chicago.

"Saya tahu orang-orang berpikir bahwa independen adalah melakukan apapun sendiri, namun independen berarti kebebasan," ungkapnya seperti yang dikutip dari BBC di panggung Grammy Awards ke-59, Senin (13/2/2017).

Sementara kategori Best Pop Duo/Group Performance yang dimenangkan oleh Twenty One Pilots dengan lagunya Stressed Out. Duo ini tampil di atas panggung untuk menerima piala Grammy mereka dengan pakaian unik, yaitu jas yang dipadukan dengan celana boxer.

"Jika kami mendapatkan penghargaan Grammy, kami harus mendapatkannya seperti ini (dengan celana dalam),” ujar Tyler Joseph dan Josh Dun.

Pada kesempatan ini Twenty One Pilots berhasil mengalahkan The Chainsmokers featuring Halsey, Lukas Graham, Rihanna featuring Drake dan Sia featuring Sean Paul.

Grammy Awards masih akan memberikan banyak penghargaan di bidang musik. Tahun ini, Beyonce mendominasi dengan 9 penghargaan. Dia akan memecahkan rekor Michael Jackson jika mampu memborong semua penghargaan tersebut dalam sekali waktu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1020 seconds (0.1#10.140)