Tampil Modis dengan Busana Syar'i

Rabu, 15 Februari 2017 - 23:17 WIB
Tampil Modis dengan Busana Syari
Tampil Modis dengan Busana Syar'i
A A A
JAKARTA - Busana muslim syar'i semakin dirilik wanita muslimah. Tak heran jika banyak desainer menghadirkan beragam desain yang modis tanpa meninggalkan ciri khas berbusana muslim.

Artis sekaligus desainer Oki Setiana Dewi berbagi pengalaman untuk tampil modis dalam berbusana syar’i. Tidak saja mengutamakan desain yang menarik, juga memperhatikan bahan busana yang digunakan sehinga tetap nyaman. Ibu dua anak ini menyarankan untuk menggunakan busana berbahan ceruti.

"Bahan ini bisa digunakan untuk di segala kesempatan. Untuk acara formal atau sehari-hari juga bisa karena nggak akan gerah saat dipakai, nggak kusut juga. Jadi tetap memberikan kesan nyaman saat menggunakan busana syar'i," kata Oki di Jakarta.

Selain itu, hindari penggunaan busana yang terbuat dari bahan organdi dan sebaiknya busana syar'i tidak terlalu besar. Tujuan demi kenyamanan dan keamanan penggunanya.

"Jangan pilih yang terbuat dari bahan organdi. Hindari sebaiknya, ini lebih mudah kusut. Yang perlu diingat busana syar'i tidak boleh mencolok tapi juga tidak terlalu besar karena apa nanti bisa terinjak dan lainnya. Apalagi yang bawa anak. Jadi usahakan tetap nyaman," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)