Robert Downey Jr Terpilih Jadi Peramal

Kamis, 16 Februari 2017 - 04:06 WIB
Robert Downey Jr Terpilih Jadi Peramal
Robert Downey Jr Terpilih Jadi Peramal
A A A
JAKARTA - Robert Downey Jr menerima tantangan untuk menjadi peramal. Hal itu akan digambarkan sutradara Richard Linklater dalam film yang berdasarkan episode podcast dari Reply All (Gimlet Media) berjudul Man of the People.

Namun, film ini masih belum memiliki judul. Hanya saja Man of the People mengikuti kisah nyata Dr John Brinkley, penipu terkenal yang memilih jalan menipu untuk ketenaran dan keberuntungannya dengan cara menggunakan obat palsu, populisme, dan radio teknologi baru di era 1920-an.

Popularitasnya itu lantas menarik perhatian Dr Morris Fishbein, editor jurnal America Medical Association yang kemudian melakukan pencarian yang cukup lama untuk ‘mengalahkan’ John.

Selain membintangi film tersebut, Robert juga akan memproduksinya bersama dengan Susan Downey dan Megan Ellison dari Annapurna Pictures. Richard berperan sebagai co-producer bersama dengan PJ Vogt, Tim Howard dan Chris Giliberti.

Sementara, baru-baru ini Robert telah membintangi karakter Tony Stark/ Iron Man dalam film Captain America: Civil War. Aktor berusia 51 tahun itu pun akan berperan dalam film Spider-Man: Homecoming dan Avengers: Infinity War.

Kabar menarik lainnya, Robert juga mengumumkan dirinya akan kembali berperan sebagai Sherlock Holmes di film Sherlock Holmes 3. Dilansir Aceshowbiz, Richard telah dikenal sejak dia mengarahkan film Boyhood dan Before Sunrise.

Melalui Boyhood, Linklater telah menuai banyak prestasi dari Golden Globe Awards dan BAFTAs. Film ini juga dinominasikan sebagai Best Picture di Academy Awards ke-87.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)