Air Supply Kangen Makanan Khas Padang

loading...
Air Supply Kangen Makanan Khas Padang
Air Supply Kangen Makanan Khas Padang
JAKARTA - Duo Graham dan Russell Hitchcock yang tergabung dalam grup soft rock asal Australia, Air Supply itu mengaku sudah tak sabar mengunjungi Indonesia. Mereka dipastikan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 3 Maret 2017.

Konser kali ini memang bukan pertama kalinya, tetapi untuk sekian kalinya di Indonesia. Tak heran, jika dua musisi ini tak hanya rindu dengan para sahabat dan penggemar, juga kuliner Indonesia.

Graham dan Russell Hitchcock yang pernah mecicipi beragam kuliner khas Indonesia ini mengaku kangen menikmati kembali makanan khas Padang.

"Saat di konfirmasi mereka juga sudah tidak sabar ingin bertemu teman, fans dan sahabat-sahabatnya yang berada di Jakarta, dan kangen masakan Indonesia yaitu makanan Padang," kata Managing Director Full Color Entertainment David Ananda melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.



Seperti diberitakan sebelumnya, Air Supply sempat menunda konser mereka pada Desember lalu dengan alasan kesehatan. Kini, melalui video singkat pelantun Making Love Out of Nothing at All ini menyapa penggemar dan memastikan kedatangan mereka di Indonesia.

“Hi Everybody I’m Russel Hitchcock and I’m Graham Russell of course we’re Air Supply, and we’re definitely coming to Jakarta on March the 3rd at the Kasablanka Hall, we will be there.. Peace & Love," sapa mereka melalui video tersebut.

Lewat tajuk Bringing Back The Memories ini, Air Supply akan membawa para penggemarnya ke masa lalu melalui lagu hit. Untuk tiket dibandrol mulai Rp750 ribu, Rp1 juta untuk gold, Rp1,5 juta untuk platinum dan Rp2,5 juta untuk diamond VVIP.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top