Lindsay Lohan Impikan Bermain di Film Little Mermaid

Selasa, 21 Februari 2017 - 01:05 WIB
Lindsay Lohan Impikan Bermain di Film Little Mermaid
Lindsay Lohan Impikan Bermain di Film Little Mermaid
A A A
JAKARTA - Banyak dari kita memiliki impian untuk menjadi putri Disney. Begitu halnya dengan penyanyi dan aktris Lindsay Lohan yang nampaknya benar-benar ingin mewujudkan impiannya menjadi putri Disney, sekaligus menghidupkan kembali karier aktingnya yang sempat terhenti.

Keinginan Lindsay seolah terjawab dengan Disney yang terus berusaha mengubah film animasi klasik mereka menjadi film live-action dan Lindsay benar-benar ingin berperan sebagai putri dasar laut dari Disney, Ariel The Little Mermaid.

“Aku akan bernyanyi lagi sebagai Ariel The Little Mermaid,” tulis Lindsay di akun Instagram miliknya.

Di media social itu Lindsay memasang foto dirinya dengan karakter animasi putri duyung itu. “Disney menyetujui itu dan Bill Condon akan mengarahkan itu bersama dengan saudaraku Aliana Music yang menyanyikan lagu untuk soundtrack,” jelasnya.

Namun hingga kini pihak Disney belum memberikan komentar mengenai film ataupun merespon posting yang dilakukan Lindsay tersebut. Hanya saja, Lindsay cukup sering mengatakan dalam berbagai wawancara bahwa Ariel adalah peran impiannya.

Di musim panas 2016 lalu, Disney eksekutif sedang dalam pembicaraan tentang kemungkinan film live-action Little Mermaid. Pada November itu, aktor Lin-Manuel Miranda mengatakan bahwa dia masih berada dalam pembicaraan awal untuk mengambil bagian dalam film tersebut.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa dia telah bekerja sama dengan komposer film animasi di 1989 itu, di mana Alan Menken mengambil alih lagu.

Dilansir Eonline, sementara itu, Lindsay sempat bermain dalam film Disney, The Parent Trap pada tahun 1998 dan ia menjadi lebih terkenal sejak berada dalam film Mean Girls di 2004.

Setelah itu karier aktingnya sempat terhenti karena ia mengalami masalah pribadi dan hukum. Selain itu, dalam beberapa bulan terakhir ini pun ia telah menetap di luar negeri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)