Celine Evangelista-Stefan William Jalani Program Anak

Kamis, 23 Februari 2017 - 02:21 WIB
Celine Evangelista-Stefan William Jalani Program Anak
Celine Evangelista-Stefan William Jalani Program Anak
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista dan Stefan William nampaknya tidak sabar untuk mendapatkan momongan. Keduanya pun mengikuti program agar segera mendapatkan anak.

Celine mengaku saat ini berharap bisa punya anak dari pernikahannya dengan Stefan. Dia pun berterima kasih kepada pada penggemarnya yang selalu mendoakanya untuk bisa cepat hamil.

"Kalau didoainnya cepat hamil mah saya maunya juga cepat hamil, malah dari Desember kita sudah program. Kata dokter Januari sudah hamil, tapi ternyata belum," kata Celine di Jakarta.

Namun, Celine dan Stefan memang harus lebih bersabar untuk mendapatkan anak, terlebih pernikahannya pun belum genap satu tahun. Usaha yang dilakukan pun diringin dengan doa kepada Tuhan agar keinginan mereka dapat terealisasi.

Sambil berusaha dan berdoa, mereka pun tengah menikmati masa bahagia menjadi pasangan suami-istri. Celine mengaku tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa selalu dekat dengan pria yang disayanginya itu.

"Sekarang kita happy saja, bahagia, enggak kekurangan," ujar artis yang populer lewat sinetron Anak Jalanan itu.

Stefan pun menikmati peran barunya sebagai suami dan ayah bagi kedua anak Celine. Dia merasa hidupnya kini penuh warna, meski dia bukan ayah kandung dari anak Celine.

"Sekarang kan kita sudah berkeluarga, bukan cuma kita berdua, buat anak-anak dan buat keluarga," beber Stefan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3955 seconds (0.1#10.140)