Hugh Jackman Tutup Pintu Kolaborasi Wolverine dan Deadpool

Jum'at, 24 Februari 2017 - 10:30 WIB
Hugh Jackman Tutup Pintu Kolaborasi Wolverine dan Deadpool
Hugh Jackman Tutup Pintu Kolaborasi Wolverine dan Deadpool
A A A
LOS ANGELES - Tim film Deadpool telah mengungkapkan membuka pintu lebar untuk berkolaborasi dengan Wolverine . Pihak Wolverine memang belum memberikan jawabannya atas tawaran ini. Tapi, pemeran Wolverine, Hugh Jackman merasa kolaborasi itu tidak akan terjadi.

Jawaban Hugh itu dia ungkapkan dalam sebuah sesi tanya jawab live dengan penggemar di Facebook beberapa waktu lalu. Di kesempatan itu, dia tampil bersama sutradara film Logan, James Mangold, dan Patrick Stewart, yang berperan sebagai Profesor Charles Xavier di film tersebut.

“Hugh, apakah Anda mempertimbangkan untuk bergabung dengan Deadpool ?” tanya seorang penggemar di Prancis di sesi itu.

Pertanyaan itu dibacakan oleh Patrick. Lantas apa jawaban Hugh?

“Saya belum pernah dengar itu. Deadpool itu mutan lain?” tanya Hugh dengan nada bercanda.

“Itu Green Lantern dengan kostum berbeda,” sahut Mangold, seperti dikutip Aceshowbiz.

Green Lantern adalah tokoh superhero buatan DC yang pernah diperankan Ryan Reynolds dalam sebuah film. Ryan kini memerankan Deadpool yang merupakan tokoh pahlawan buatan Marvel .

Menurut Hugh, kolaborasi antara Wolverine dan Deadpool hanya mungkin terjadi jika dilakukan 10 tahun lalu. “Kalau film itu terjadi pada 10 tahun lalu, itu akan jadi cerita yang sangat berbeda. Tapi, saya tahu 2,5 tahu lalu bahwa ini (Logan) adalah yang terakhir. Yang pertama saya telepon adalah Jim (Mangold). Saya bilang, ‘Jim, saya hanya punya kesempatan sekali lagi.’ Begitu saya bertemu Jim dan mulai mengerjakan idenya, saya belum pernah lebih senang. Tapi, ini rasanya saat yang tepat. Deadpool, lakukan, bung. Kamu lakukan hal kamu. Kamu tidak butuh saya,” papar Hugh.

Awal pekan ini, Hugh juga diwawancara Fandago tentang kemungkinan kolaborasi itu. Aktor itu pun menegaskan, kolaborasi itu tidak akan terjadi dan Logan akan jadi film terakhirnya sebagai Wolverine.

“Saya keluar. Ini mungkin saat yang buruk karena saya sayang Ryan Reynolds dan saya sayang Deadpool, tapi saya tahu saya keluar dan saya tidak bisa membuat film ini,” kata Hugh.

Spekulasi tentang film Wolverine/Deadpool sudah lama muncul. Ryan sudah berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dalam sejumlah wawancara. Bahkan, penulis naskah film Deadpool 2 merasa kolaborasi itu berpotensi terjadi.

Tapi, dengan bantahan Hugh tersebut, fans tampaknya harus melupakan sejenak harapan mereka untuk melihat Wolverine dan Deadpool muncul bareng dalam sebuah film di masa depan. Logan akan menjadi aksi terakhir Hugh sebagai Wolverine. Film ini bakal tayang pada Maret mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0910 seconds (0.1#10.140)