Navis Bikin Nola B3 Menangis dengan Lagu Milik Anji

Minggu, 26 Februari 2017 - 16:51 WIB
Navis Bikin Nola B3 Menangis dengan Lagu Milik Anji
Navis Bikin Nola B3 Menangis dengan Lagu Milik Anji
A A A
JAKARTA - Navis menampilkan sisi lainnya pada penampilan keduanya di Road to Grand Final Specta Show Indonesian Idol, Minggu (26/2/2017). Membawakan lagu Dia milik Anji, kontestan asal Yogyakarta ini membuat Nola B3 menangis.

Navis pun membuat Daniel Mananta mengakui aksi panggung yang sempurna. Pendalaman emosi yang diberikan Navis sangatlah bagus.

"Kamu berhasil bikin mama Nola nangis. Kamu berhasil buat studio ini bikin mereka karaoke. Ekspresif banget. Soul Foul banget, kamu masuk banget. Stage act-nya sangat impresif. Kak Daniel penasaran banget soalnya Ayi dan kamu kuat banget," ujar Daniel di MNC Studios, Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Nola mengatakan, dirinya menangis karena Navis membawakan lagu dengan hati dan jujur. "Aku enggak gampang keluarkan air mata. tapi kamu bikin aku nangis. Kamu nyanyinya jujur banget. Kamu dari hati banget. Itu yang buat saya terharu," katanya.

Sedangkan, Sharon yang menyanyikan lagu Try milik Pink ini juga menujukkan aksi panggung yang luar biasa. Bagi Nola, Sharon sudah menguasai panggung dengan maksimal.

"Terlihat sekali kamu percaya diri. Dan kamu sudah sangat terbiasa di panggung. Kamu santai banget. Kamu sudah menampilkan maksimalnya. Keren banget deh, udah makan stagenya," bebernya.

Pada babak Road to Final, Minggu (26/2/2017), tiga kontestan Indonesian Idol Junior menyanyikan tiga lagu. Mereka harus berjuang untuk tampil sebaik mungkin karena hanya ada dua orang yang akan maju ke babak Grand Final. Satu orang yang mendapatkan suara terendah akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)