Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi The Next Boy/Girl Band

Minggu, 26 Februari 2017 - 22:23 WIB
Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi The Next Boy/Girl Band
Ratusan Peserta Antusias Ikuti Audisi The Next Boy/Girl Band
A A A
JAKARTA - Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV telah memasuki masa audisi di Jakarta. Digelar selama dua hari, penampilan yang keren dan berbeda menjadi penilaian penting di Audisi Ghe Next Boy /Girl Band yang digelar oleh GlobalTV.

Marketing Communication GlobalTV Erwin mengatakan bahwa peserta dengan memiliki banyak bakat seperti menari dan menyanyi menjadi poin tambahan. Nantinya poin tambahan itu menjadi penilaian penting untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Penilaian yang kita cari mereka bisa nyanyi, ngedance dan juga keren," ujar Erwin dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Tidak hanya itu, teknik vokal namun kemampuan koreografi setiap peserta akan menjadi point penting dalam penilaian di ajang The Next Boy/Girl Band ini. Karena aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GlobalTV.

"Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka," katanya.

Untuk kali ini, terdapat 420 peserta yang telah mendaftar di hari pertama. Sedangkan di hari kedua sekitar 300 yang sudah mendaftar dan akan unjuk gigi di depan para juri.

"Hari pertama ada 429 peserta. Nah, hari kedua sekitar 300 orang. Nantinya yang lolos, sistemnya kalau memang lolos audisi akan dihub GTV via telepon," kata dia.

Selebritas terkenal akan bertindak sebagai juri dalam ajang The Next Boy/Girl Band ini Mereka terdiri dari para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi. Ke-enam juri tersebut adalah: Melly Goeslaw, Gamaliel GAC, Denada, Nino RAN, Armand Maulana dan Widi BE3.

Nantinya sebanyak 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, yang terdiri dari Tim cowo dan Tim cewe. The Next Boy/Girl Band persembahan GlobalTV ini bakal mewujudkan impian untuk menjadi band kondang di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)