Pria Bertubuh Gemuk Lebih Tahan Lama Saat Bercinta

Senin, 27 Februari 2017 - 20:19 WIB
Pria Bertubuh Gemuk Lebih Tahan Lama Saat Bercinta
Pria Bertubuh Gemuk Lebih Tahan Lama Saat Bercinta
A A A
JAKARTA - Pria dengan tubuh berotot dinilai banyak wanita merupakan sosok yang kuat, termasuk dalam berhubungan seks. Namun, anggapan tersebut tidaklah tepat. Penelitian terbaru mengungkapkan, bahwa pria bertubuh gemuk lebih kuat dan tahan lama saat berhubungan seks dibandingkan pria berotot.

Dilansir dari Medical Daily, peneliti dari Erciyes University, Turki, menemukan kaitan antara indeks massa tubuh pria dengan kekuatan saat bercinta. Temuan ini didapat berkat perbandingan kasus ejakulasi dini pada dua kelompok pria.

"Kami menemukan, pasien ejakulasi dini lebih sedikit pada mereka yang memiliki indeks massa tubuh (IMT) yang tinggi," papar peneliti.

Di mana semakin tinggi IMT seorang pria, maka semakin rendah menderita ejakulasi dini. Penelitian ini pun mencatat, bahwa jumlah pria gemuk yang tahan lama saat berhubungan seks tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan pria berotot. Rupanya, hal ini berkat kadar estradiol atau hormon milik wanita yang bekerja memperlambat orgasme.

Dengan demikian, lambatnya orgasme membuat pria bertubuh gemuk lebih lama saat berhubungan seks. Untuk mencegah ejakulasi dini, para peneliti pun menyarankan agar pria berotot memperbanyak asupan makanannya, namun tidak secara berlebihan. Selain itu, konsultasi pada terapis seks juga dianjurkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8726 seconds (0.1#10.140)