Adipati Dolken Biasa Mengurus Rumah Tangga Sendiri

Rabu, 01 Maret 2017 - 09:19 WIB
Adipati Dolken Biasa Mengurus Rumah Tangga Sendiri
Adipati Dolken Biasa Mengurus Rumah Tangga Sendiri
A A A
JAKARTA - Pekerjaan mengurus rumah, bagi banyak orang merupakan hal yang sangat berat. Tetapi tidak demikian dengan Adipati Dolken. Pemeran Jay, pada film 3 Dara ini mengaku sudah biasa mengurus rumah sendiri.

"Di keluarga gua itu sebenarnya enggak ada yang jadi ibu dan bapak rumah tangga. Karena gua tinggal sendiri, dan gua belanja saja sendiri ke swalayan, bersih-bersih sendiri," katanya, saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Ditambahkan dia, dalam film 3 Dara sekuel 2, dirinya tetap berperan sebagai Jay. Dia mengaku, tidak mengalami kesulitan berarti dalam memerankan Jay. Sebab, kehidupan berkeluarga dan mengurus rumah tangga biasa dilakukannya sendiri.

Namun begitu, bukan berarti film sekuel kedua ini tidak memiliki tantangan. Menurutnya, tantangan dalam film ini justru terletak pada jalan ceritanya. Di mana seorang suami harus menghargai seorang istrinya.

"Laki-laki yang tidak menghargai istrinya, mereka sudah kerja mati-matian dan pulang kerja dan ingin happy, tapi malah gak dihargai. Pesan kita, bagai mana harus menghargai itu (kerja keras istri)," ungkapnya.

Film terusan ini masih bercerita tentang Jay (Adipati Dolken), Richard (Tanta Ginting), dan Affandy (Tora Sudiro). Jika pada sekuel pertama mereka masih bujangan, pada sekuel kedua ini mereka telah menikah dan punya seorang istri.

"Jika kemarin ceritanya mereka masih bujang, sekarang mereka sudah menikah. Jadi, ternyata setelah menikah mereka baru tahu, kalau menjadi perempuan itu ternyata tidak mudah," kata David Fernando Audy.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)