Air Supply Gelar Konser di Jakarta 3 Maret

Rabu, 01 Maret 2017 - 14:50 WIB
Air Supply Gelar Konser di Jakarta 3 Maret
Air Supply Gelar Konser di Jakarta 3 Maret
A A A
JAKARTA - Air Supply akhirnya datang ke Jakarta, menggelar konser bertajuk 40 Tahun Anniversary, Celebration of Love, pada 3 Maret 2017, di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Konser ini sempat tertunda lama, karena berbagai halangan. Namun Managing Director Full Color Entertainment David Ananda memastikan, kali ini jadwal konser Air Supply sudah pasti.

"Perjuangannya panjang banget. Kemarin jujur saja, sudah ada promotor dari Singapura yang mau ambil. Tapi akhirnya berhasil kami selesaikan," kata David, saat ditemui di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Pada awalnya, konser Air Supply akan digelar pada 3 Desember 2016. Dengan alasan salah satu personelnya sedang menderita sakit, akhirnya konser diundur hingga Maret 2017.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Air Supply menyanggupi untuk konser di Jakarta. Biaya untuk mereka pun sudah masuk di konser Desember. Sayang, David enggan membocorkan kisaran harganya.

"Air Supply tidak seperti artis lain dan tidak materialistis. Mereka tidak mematok bajet tinggi. Mulai dari ongkos pesawat mereka ke sini, jujur saya tidak keluar uang sama sekali," ungkapnya.

David mengaku, hanya memberi uang di perjanjian pertama untuk konser di bulan Desember yang sempat dicancel. Uang pun sudah dikirim pada November 2016. Sejak itu, dia tidak memberi lagi.

"Mereka datang 11 orang. Mereka ingin bikin suasana konser di Las Vegas seperti di Indonesia. Ini pasti keren sekali. Mereka hanya minta banyak rangkaian bunga yang indah di ruang artis," jelasnya.

Rangkaian bunga sengaja diminta untuk membangkitkan suasana romantis pada diri mereka, agar saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya dapat melakukan penjiwaan dan membawa fans bernostalgia.

"Konser ini akan menjadi kombinasi yang menarik, antara musik dan momen nostalgia. Konser dimulai pukul 18.15 WIB dan selesai pukul 21.45 WIB," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)