Pemeran James Bond Masih Misteri

Sabtu, 04 Maret 2017 - 04:32 WIB
Pemeran James Bond Masih Misteri
Pemeran James Bond Masih Misteri
A A A
JAKARTA - Tom Hiddleston dikabarkan telah menjadi pilihan utama untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond dalam film James Bond yang akan datang. Selain itu, ada rumor menyebutkan Hiddleston akan bermain sebagai dokter baru pada film Doctor Who, menggantikan Peter Capaldi.

Untuk mengakhiri beragam rumor tersebut, Hiddleston akhirnya angkat bicara. Dia mengatakan tidak ada kabar yang benar-benar mendekati atau ada pihak yang menghubunginya untuk menawarkan peran sebagai James Bond atau Doctor Who.

“Jelas itu sangat menyanjungku karena orang berpikir aku bagian dari percakapan (mengenai film tersebut), tapi tak satu pun dari dua kesempatan itu telah datang kepada saya. Ini sulit karena ketika orang mengatakan 'Bagaimana perasaan Anda jika Anda diminta (memerankan itu)?' dan Anda tidak tahu karena Anda belum diminta,” kata Hiddleston dalam sebuah wawancara.

Pemeran agen intel 007 telah diperankan Craig dalam 4 film, yakni Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. Hingga kini masih belum diketahui apakah Craig akan kembali berperan sebagai James Bond untuk film James Bond mendatang atau tidak.

Sementara, seperti dilansir Aceshowbiz, Hiddleston telah menyelesaikan proyek film terbarunya berjudul Kong: Skull Island, di mana dia berperan sebagai mantan kapten British. Film itu akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 10 Maret 2017.

Sebelumnya pemeran Bond juga dikaitkan dengan Tom Hardy. Dia sempat dikabarkan menjadi salah satu pilihan teratas menggantikan aktor yang identik dengan agen rahasia Inggris tersebut.

Tom pun tampaknya tertarik menjadi karakter Bond, terutama jika film ini disutradarai oleh Christopher Nolan.

Selain itu, ada nama-nama seperti Idris Elba, Jamie Bell, Michael Fassbender, Henry Cavill, dan Aidan Turner yang juga disebut untuk membintangi Bond dan mereka ini artis yang diinginkan oleh penggemar untuk berperan sebagai karakter ikonik tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)