Shahrukh Khan Kawal Karier Aryan Khan

Sabtu, 04 Maret 2017 - 09:34 WIB
Shahrukh Khan Kawal Karier Aryan Khan
Shahrukh Khan Kawal Karier Aryan Khan
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan benar-benar berusaha mengarahkan anaknya, Aryan Khan untuk menjadi aktor Bollywood yang sukses. Aktor yang disapa SRK ini telah memilihkan film yang akan dibintangi buah hatinya itu. Dia juga berusaha melindungi privasi Aryan Khan.

Diketahui, Aryan mengunci beberapa akun media sosial agar tidak terlalu banyak diketahui publik, termasuk beberapa wanita yang telah mengidolakannya.

Mengutip Bollywoodlife, penguncian akun media sosial Aryan memang atas iniisiatif sang ayah, SRK. Pasalnya aktor senior ini ingin anaknya tidak terlalu terekspose ke publik sebelum terjun ke industri hiburan.

Saat ini SRK telah mempersiapkan Aryan untuk membintangi sebuah film. Layar lebar yang akan dimainkannya ini tentu tidak sembarangan dan menjadi film yang dinilai tepat SRK untuk dilakoni Aryan. Pada film tersebut Aryan akan terlihat berbeda, di mana dia memiliki otot perut yang atletis.

Kendati demikian SRK masih belum banyak memberi bocoran atas keterlibatan Aryan dalam film tersebut. SRK meminta media dan masyarakat menunggu kabar baik yang akan disampaikannya di waktu yang belum ditentukannya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)