Putus Cinta, Katy Perry Ubah Gaya Rambut

Senin, 06 Maret 2017 - 12:00 WIB
Putus Cinta, Katy Perry Ubah Gaya Rambut
Putus Cinta, Katy Perry Ubah Gaya Rambut
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Katy Perry. Setelah ramai diberitakan putus dari sang kekasih, Orlando Bloom, pelantun Firework tersebut langsung memangkas rambutnya secara drastis. Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram pribadinya, @katyperry.

Dilansir dari People, Katy Perry memotong rambutnya menjadi model pixie. Penampilannya pun semakin berbeda dengan pemilihan warna rambut platinum. Melalui sebuah video yang diunggahnya, wanita berusia 32 tahun itu mengungkapkan inspirasi model rambut barunya tersebut.

"Sangat bahagia. Terinspirasi Michelle Williams," papar Katy Perry.

Penampilan baru penyanyi asal Amerika Serikat itu rupanya berkat tangan kreatif sejumlah hair stylist ternama. Seperti Chris McMillan untuk model rambut dan Justin Anderson untuk warna yang dibantu dengan Melinda Rider untuk ekstra platinum. Anderson memaparkan, bahwa warna tersebut sesuai dengan keinginan Katy.

"Warna superpirang bekerja sangat baik dengan warna kulitnya," ujar Anderson yang juga merupakan Direktur Kreatif dpHUE itu.

Diakui Anderson untuk mendapatkan warna yang sesuai, tidaklah mudah. Dia pun harus berhati-hati untuk melakukannya. Sementara untuk perawatan, Anderson tak lupa untuk memberikan sampo dan conditioner khusus agar warna tahan lama. McMillan pun mengatakan, merubah rambut Katy merupakan keinginannya sejak lama saat pertama kali mereka bertemu.

"Saya sudah lama ingin melakukannya sejak hari pertama bertemu, kamu ingat?" kata McMillan kepada Katy Perry.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)