Celebration of Love Bersama Air Supply

Selasa, 07 Maret 2017 - 04:06 WIB
Celebration of Love Bersama Air Supply
Celebration of Love Bersama Air Supply
A A A
JAKARTA - Konser Air Supply sempat tertunda pada Desember lalu. Namun, fans akhirnya terpuaskan saat tembang hit dari musisi legendaries yang ditunggu-tunggu itu akhirnya bisa disaksiakan secara live pada 3 Maret 2017 lalu.

Duo pentolan Air Supply, Graham Russel dan Russel Hitchcock pun mengajak para penggemar untuk bernostalgia, kembali mengenang masa lalu melalui lagu-lagu yang mereka bawakan dalam konser bertajuk The 40th Anniversary – Celebration of Love.

Dalam kesempatan ini, promotor konser Full Color Entertainment mempercayai MNC Play sebagai official broadband partner untuk acara yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka Jakarta.

“Konser ini tentu menjadi pertunjukan yang sangat dinantikan para penggemar Air Supply. Kehadiran kami di sini untuk memfasilitasi high speed internet MNC Play yang dapat mereka gunakan secara gratis untuk menikmati konser dengan lebih seru dan nyaman, misalnya dengan mengabadikan saat-saat istimewa di panggung dan membagikannya kepada orang lain,” kata GM Marketing MNC Play Aditya Haikal.

“Ini bukan pertama kalinya bagi kami untuk mendukung pagelaran musik besar. Baru saja kemarin lusa kami memfasilitasi konser Bunga Citra Lestari di JCC. Lalu, sebelumnya kami juga pernah terlibat mendukung konser Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival, D’Essentials of Groove, D’Hits dan masih banyak lainnya,” tambah dia.

Air Supply memang pernah beberapa kali menggelar konser di Indonesia. Namun, kali ini Full Color Entertainment mempersembahkan Air Supply The 40th Anniversary – Celebration of Love khusus ditujukan untuk merayakan 40 tahun karier mereka di dunia music sejak terbentuk pada 1975.

Konser Air Supply ini seharusnya berlangsung pada Desember lalu. Namun karena vokalis Air Supply, Russel Hitchcock saat itu mengalami sakit, tur di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia terpaksa dibatalkan.

“Sebenarnya Air Supply sedih tidak bisa tampil di bulan Desember lalu, baik Graham & Russel sangat ingin bertemu fans-nya di Jakarta karena mereka tahu bahwa tiket pertunjukan kemaren di Jakarta Sold Out,” terang Managing Director Full Color Entertainment David Ananda.

“Tapi hal yang menggembirakan bagi fans Air Supply di Indonesia adalah Indonesia menjadi negara pertama di Asia untuk tur di Asia di 2017 ini. Semoga konser ini dapat mengobati kerinduan fans Air Supply karena tertunda Desember lalu. Konser ini menjadi kombinasi yang menarik antara musik dan momen nostalgia,” tambahnya.

Nama besar Air Supply sudah tidak asing di telinga para pecinta musik dunia, khususnya Indonesia. Hit mereka telah menemani para penggemar setianya dari awal 1980-an. Salah satu lagu yang selalu membawa pendengarnya bernyanyi adalah single yang populer di 1983, Making Love Out of Nothing at All dengan rekor penjualan lebih dari 7 juta keping.

Dengan penampilan di atas panggung yang selalu ramah tanpa jarak, Air Supply selalu mampu mengobati kerinduan para penggemarnya di seluruh dunia dan selalu memuaskan nostalgia para pendengarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)