Asyik! Lee Dong Wook ke Indonesia, Ini Harga Tiketnya..

Selasa, 07 Maret 2017 - 10:20 WIB
Asyik! Lee Dong Wook ke Indonesia, Ini Harga Tiketnya..
Asyik! Lee Dong Wook ke Indonesia, Ini Harga Tiketnya..
A A A
JAKARTA - Penggemar Goblin, bersiap-siaplah! Salah satu pemeran utama di drama kondang itu, Lee Dong Wook, bakal hadir di Jakarta untuk menyapa kalian semua.

Kehadiran Dong Wook ini sudah dikonfirmasi oleh Mecimapro, yang menjadi promotornya. Di Jakarta, aktor yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa di Goblin itu bakal menggelar jumpa fans bertajuk 4 My Dear yang akan digelar pada 20 Mei mendatang di Main Hall Kasablanka, Jakarta.

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Lee Dong Wook merilis daftar harga tiket Dan Seat Plan dari fanmeeting aktor Goblin tersebut. Dalam hal ini terdapat empat kategori yang disediakan oleh pihak promotor.

Kategori termahal ada di Blue yang dibanderol seharga Rp2.550.000. Lalu kategori pink diharga Rp1.750.000, kategori Green sebesar Ro1.250.000. Sedangkan, kategori Yellow dibanderol senilai Rp850.000.

Keempat kategori tiket itu disediakan duduk oleh pihak promotor. Tidak ada yang berdiri saat menyaksikan fanmeeting dari Lee Dong Wook.

Sementara itu, Indonesia adalah negara ketiga yang akan disambangi aktor tampan asal Korea Selatan ini. Sebelumnya, Dong Wook bakal menggelar jumpa fans di Thailand pada Maret ini dan Singapura pada April mendatang. Kedatangan Lee Dong Wook menambah daftar aktor Korea Selatan yang akan menggelar jumpa fansnya di Indonesia pada 2017 ini setelah sebelumnya hadir So Ji Sub dan GOT7.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5514 seconds (0.1#10.140)