Asyik, Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Bakal Main Film Bareng

Senin, 22 Juni 2020 - 08:52 WIB
loading...
Asyik, Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Bakal Main Film Bareng
Sports Chosun membuat kabar gembira bagi para penggemar drama Korea. Pasalnya Lee Dong Wook dan Im Soo Jung akan disaukan di layar lebar lewat Single in Seoul. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sports Chosun membuat kabar gembira bagi para penggemar drama Korea. Pasalnya Lee Dong Wook dan Im Soo Jung akan kembali ke layar lebar dengan film melodrama "Single in Seoul".

Kabar tersebut langsung direspon perwakilan dari agensi kedua artis tersebut, yakni King Kong dari Starship. "Lee Dong Wook dan Im Soo Jung telah menerima tawaran untuk membintangi 'Single di Seoul,' dan mereka sedang dalam proses melihat penawaran,” kata agensi seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Curhat Anak Hits Jakarta Era 80-an, Nongkrong Itu di Basecamp Bukan di Mal ).

"Single in Seoul" merupakan melodrama tentang dua orang yang berbeda secara drastis yang bertemu melalui esai tentang kehidupan lajang, dan dalam prosesnya, mereka menemukan kembali luka lama mereka dari cinta masa lalu. Film ini akan disutradarai Park Bum Soo.

Dalam perannya, Lee Dong Wook akan memerankan Park Young Ho yang benar-benar menikmati kehidupan lajang dan kehidupan di batas menjadi emosional dan bersikap sok. Dia juga menjadi dosen populer dan influencer dengan 300.000 pengikut.

Bagaimana dengan Im Soo Jung? Karakternya sebagai Joo Hyun Jin, junior dan editor-in-chief Park Park Ho yang bertanggung jawab atas seri esai berjudul "Single in the City." Tapi, untuk menyaksikannya, pecinta drama Korea harus sedikit bersabar, "Single in Seoul" dikabarkan akan mulai syuting musim panas ini. (Baca juga: Ifan Seventeen Demam dan Drop, Langsung Jalani Tes Covid-19 ).

Sebelumnya, Lee Dong Wook membuat penampilan khusus dalam drama tvN Im Soo Jung “Cari: WWW.” Dia muncul untuk adegan singkat sebagai mantan pacar Bae Ta Mi (Im Soo Jung), meninggalkan kesan kuat dan berkesan. Penonton sangat senang melihat apakah keduanya akan bersatu kembali dengan film yang akan datang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)