Siapa Next Indonesian Idol Junior 2?

Rabu, 08 Maret 2017 - 19:56 WIB
Siapa Next Indonesian Idol Junior 2?
Siapa Next Indonesian Idol Junior 2?
A A A
JAKARTA - Sharon dan Navis sudah membuktikan diri sebagai kontestan yang layak masuk babak final. Keduanya mempunyai suara indah dan fans yang banyak. Namun tidak menentukan yang juara. Lalu, siapa yang layak menjadi idola?

Sharon dan Navis pun belum yakin memenangi Indonesian Idol Junior Season 2 lantaran di antara mereka mempunyai peluang yang sama. Hanya saja, menghadapi Result & Reunion Show yang disiarkan langsung MNCTV pada Sabtu 11 Maret 2017 ini, keduanya lebih berusaha keras dalam berlatih.

"Aku harus jaga stamina, dan siapkan mental. Sekarang menang atau kalah aku sudah enggak kepikirkan lagi," kata Sharon di MNC Studio, Rabu (8/3/2017).

Menurutnya, siapapun yang akan menang dalam ajang pencarian bakat ini, semua telah berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik, termasuk dirinya.

"Menang kalah, kita harus lapang dada karena ini pilihan Indonesia. Aku sudah pasrah dengan apapun hasilnya nanti," sambung dara berusia 11 tahun itu.

Navis pun demikian. Meski terlihat sedikit lebih optimistis. Itu karena dia merasa masih ada satu kesempatan untuk menjadi pemenang.

"Persiapannya lebih rajin latihan lagi dan lebih banyak minta dukungan. Sama berdoa juga," kata pria berusia 12 tahun kelahiran Yogyakarta ini.

Sebelumnya, Sharon dan Navis menyisihkan ribuan peserta audisi Indonesian Idol Junior Season 2. Mereka juga menyingkirkan 14 peserta yang masuk babak eliminiasi yang ditempati 16 peserta.

Sharon yang merupakan kontestan lewat audisi di Jakarta mampu memperlihatkan kemampuan vokalnya yang mumpuni. Dia pun mendapat julukan princess di atas panggung. Ini karena Sharon dinilai sukses membawakan bermacam jenis lagu.

Sedangkan Navis memiliki julukan Joga Rockstar. Dia terkenal punya aksi panggung dan suara spektakuler khas anak band. Meski sempat berada di bottom two, Navis mampu bangkit hingga grand final.

Grand final Indonesian Idol Junior season 2 dengan tajuk Result & Reunion Show ini juga semakin seru dan meriah dengan bintang tamu, antara lain GAC, JKT48, Project Pop, Indonesian Idol Junior season 1, dan Top 10 season 2.

Pada kesempatan ini, penilaian Vidi Aldiano, Nola B3, dan Daniel Mananta yang duduk sebagai juri tidak akan menentukan penenang, tetapi dukungan besar dari masyarakat Indonesia melalui vote sms yang akan membawa mereka menjadi pemenang dan dinobatkan sebagai idola. Lalu siapa peserta yang menjadi pilihan penonton? Saksikan hanya di MNCTV pada Sabtu, 11 Maret 2017, pukul 15.30 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)