Ariana Grande-Pharrell Williams Buat Proyek Bareng

Jum'at, 10 Maret 2017 - 02:02 WIB
Ariana Grande-Pharrell Williams Buat Proyek Bareng
Ariana Grande-Pharrell Williams Buat Proyek Bareng
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Ariana Grande dikabarkan berkolaborasi untuk proyek musik bersama Pharrell Williams. Menurut fans yang tergabung dalam Arianators, selama menjalani sesi tanya jawab di Montreal saat tur pertunjukan Dangerous Woman, Ariana telah memberikan bocoran itu.

“Ariana menegaskan selama Q & A malam ini bahwa dia telah bekerja dengan @Pharrell selama 8 bulan terakhir di album berikutnya. Info: @raphdelrey,” tulis akun Dangerous Woman Tour, @DWTourUpdates di Twitter.

Ariana pun pernah berkomentar mengenai album terbarunya yang akan datang. Hanya dia tidak menjelaskan secara rinci tentang karier musiknya itu.

“Saya tidak bermaksud untuk membuat album, dan saya tidak tahu apakah itu sudah selesai, tapi saya hanya memiliki banyak lagu yang sangat saya suka. Saya baru saja mengerjakannya dan menciptakan dan terinspirasi,” jelas dia.

Dilansir Aceshowbiz, Ariana telah merilis album ketiganya, Dangerous Woman yang bekerja sama dengan musisi kenamaan dunia, seperti Nicki Minaj, Lil Wayne, Macy Gray, dan Future pada 20 Mei 2016 lalu.

Sementara, baru-baru ini Pharrell terlihat bersama Camila Cabello di studio rekaman. Nampaknya akan terjadi ‘perseteruan’ penggemar antara dua diva pop tersebut ketika album mereka keluar pada akhir tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)