3 Juri Idol Junior Juga Akan Kolaborasi

Sabtu, 11 Maret 2017 - 11:57 WIB
3 Juri Idol Junior Juga Akan Kolaborasi
3 Juri Idol Junior Juga Akan Kolaborasi
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Junior telah memasuki babak result and reunion show. Digelar di Studio 10 MNC, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/3/2017) ajang bergengsi ini akan digelar secara meriah.

Pasalnya, tak hanya para grand finalis Indonesian Idol Junior yakni Navis asal Yogyakarta dan Sharon asal Toraja yang akan tampil menghibur tapi juga ketiga juri. Mereka adalah Nola B3, Daniel Mananta dan Vidi Aldiano.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, ketiganya akan berkolaborasi menyanyikan lagu yang tengah hits. Tentunya penampilan ketiga juri tersebut akan membuat panggung megah result and reunion show Indonesian Idol Junior semakin meriah.

Tak hanya ketiga juri, deretan musisi lainnya juga dijadwalkan bakal memeriahkan acara ini. Seperti GAC, JKT 48 dan Project Pop. Ada juga penampilan Indonesian Idol Junior season 1 dan Top 10 season 2 yang akan mengobati kerinduan para penggemar mereka.

Terus dukung jagoan Anda dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 95151 melalui SMS atau melalui Google Vote dengan cara mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan klik foto junior pilihan Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8700 seconds (0.1#10.140)
pixels