Kaka Slank Makin Matang Bermusik, Bunda Iffet Bangga

Senin, 13 Maret 2017 - 09:05 WIB
Kaka Slank Makin Matang Bermusik, Bunda Iffet Bangga
Kaka Slank Makin Matang Bermusik, Bunda Iffet Bangga
A A A
JAKARTA - Perubahan Akhadi Wira Satriaji atau Kaka Slank di usianya yang ke-43 tahun, membuat ibunda Bimbim, Bunda Iffet turut berbangga hati.

Sekarang, Kaka sudah menjadi orang yang berbeda. Kaka tampak lebih dewasa, baik dalam berpikir maupun bertindak. Apalagi, dia sudah punya istri dan anak.

"Sekarang Kaka sudah banyak berubah. Dia sudah menjadi suami dan seorang ayah," kata Bunda Iffet, di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta.

Perubahaan Kaka begitu nyata. Dalam bermusik misalnya. Kaka menjadi makin matang. Karakter vokalnya tetap tidak berubah. Tetapi liriknya semakin kritis.

"Mereka juga dari dulu ngarang lagunya bukan yang enggak ada artinya. Tetapi semua untuk mengarahan penggemarnya untuk menjadi lebih pintar," tambahnya.

Masih terekam dalam ingatan Bunda Iffet, saat Kaka masih memakai narkoba. Tidak hanya Kaka, Bimbim dan sejumlah personel Slank lainnya juga pakai narkoba.

Pada masa itu, Bunda Iffet memikili peran sentral yang sangat penting. Di bawah asuhannya, Kaka, Bimbim, dan yang lainnya mulai bisa meninggalkan narkoba.

"Kaka sekarang sudah jadi bapak. Jadi bisa fokus pada istri dan anak. Sekarang ngejagaiannya juga udah enggak repot. Dulu kan mereka masih pakai," jelasnya.

Sejak beberapa tahun lalu, Kaka sudah tidak lagi memakai narkoba, terutama yang menggunakan jarum suntik. Bunda Iffet pun merasa bahagia.

"Sekarang sudah enggak. Sudah puluhan tahun. Bahagia dong. Kalau bunda sih Alhamdullilah. Banyak teman-temannnya yang masih belum bisa bebas," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)