Tiga Cara Tampil Feminim dan Modern

Senin, 13 Maret 2017 - 10:00 WIB
Tiga Cara Tampil Feminim dan Modern
Tiga Cara Tampil Feminim dan Modern
A A A
JAKARTA - Wanita memang selalu tampil menarik di setiap aktivitasnya. Khususnya dalam berpenampilan feminin. Untuk tampil feminim ternyata tidak hanya mengenakan dress. Dengan padu-padan yang tepat, atasan casual seperti sweater juga bisa memberikan sentuhan feminin pada penampilanmu.

Apalagi, pakaian yang dipadu-padankan memiliki detail membuat Anda sempurna. Berdasarakan keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut tiga cara tampil feminim dan modern.

1. Lace Shirt
Lace masih menjadi pilihan baju yang diminati oleh perempuan. Lace pun pilihan favorit banyak orang untuk menghadirkan suasana feminin pada penampilan.

Anda pun juga harus banyak mengkreasikan lace. Seperti mengenakan atasan lace dengan potongan lengan detail flounce pada bagian lengan. Tampilkan kesan feminin yang minimalis dengan memadukan atasan ini dengan celana tailored dan loafers.

2. Contrast Top
Saatnya tampil ekspresif dengan atasan berwarna kontras. Dengan mengenakan atasan yang memiliki perpaduan warna dan potongan yang berbeda, tentunya tampilan femininmu akan jadi lebih outstanding. Penampilan akan sangat sempurna jika anda menggunakan celana hitam dan heeled sandals.

3. Sweater Berbunga
Jika kamu langsung membayangkan outfit yang casual ketika mendengar kata sweater, mungkin kamu belum melihat sweater model ini. Selain nyaman dikenakan, sweater merupakan salah satu fashion item andalan yang bisa kamu coba untuk memperoleh tampilan feminin nan modern.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)