Tiga Manfaat Masturbasi Saat Bekerja

Senin, 13 Maret 2017 - 16:19 WIB
Tiga Manfaat Masturbasi Saat Bekerja
Tiga Manfaat Masturbasi Saat Bekerja
A A A
JAKARTA - Masturbasi merupakan perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan suatu objek atau alat, atau kombinasi dari keduanya.

Aktivitas seks ini tidak hanya menyenangkan, juga baik untuk kesehatan. Kegiatan yang dilakukan pria dan wanita ini pun dipercaya menyimpan banyak manfaat, di antaranya dipercaya menyembuhkan sakit kepala, kram dan kelelahan.

Apalagi masturbasi yang dilakukan saat bekerja sangat menguntungkan. Beberapa manfaat pun bisa anda peroleh dan meringkankan beberapa pekerjaan anda.

Mengutip Boldsky, berikut tiga manfaat masturbasi saat bekerja :

1. Anda lebih bahagia
Bekerja membuat Anda selalu mengalami beberapa beban kerja. Hingga Anda mengalami stres akibat pekerjaan. Namun, jika melakukan masturbasi akan membuat Anda menikmati kebahgaian saat bekerja.

Sebab, masturbasi meningkatkan energi. Adanya hormon dopamin, serotonin, endorfin dan oksitosin yang dilepaskan saat melakukan masturbasi di kantor. Ini bisa membuat terhindar dari stres.

2. Meningkatkan kreativitas bekerja
Masturbasi yang dilakukan saat bekerja membuat Anda lebih bahagia. Hingga meningkatakn kreativitas saat bekerja. Inipun membuat lebih terdorong dalam membuat kreativitas tinggi saat menyelesaikan pekerjaan.

3. Anda lebih fokus bekerja
Seringkali Anda tidak terlalu fokus berkerja akibat kelelahan yang dialami. Namun, jika masturbasi saat di kantor meningkatkan fokus dalam bekerja. Anda pun akan mendapatkan konsentrasi dalam bekerja. Hingga pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)