Tips Padu Padan Menggunakan Blouse

Rabu, 15 Maret 2017 - 12:20 WIB
Tips Padu Padan Menggunakan Blouse
Tips Padu Padan Menggunakan Blouse
A A A
JAKARTA - Atasan blouse merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki. Pasalnya, jenis busana ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Baik formal seperti berkerja atau saat santai, hangout bersama teman.

Tak hanya itu, item fashion ini juga mudah dipadu padankan dengan berbagai item fashion lainnya. Nah, agar penampilan lebih stylish dan tidak terlihat monoton, berikut tips padu padan menggunakan blouse seperti dilansir dari Thefashiontag.

1. Glamor
Gunakan silky blouse dan padu dengan rok pensil selutut. Alternatif lain, Anda bisa menggunakan long trousers. Agar lebih glamor, lengkapi penampilan dengan kalung emas dan clutch bag.

2. Feminim dan simpel
Padu padan blouse panjang selutut lengkap dengan aksen kerah crew neck dengan rok A line cocok untuk Anda yang gemar tampil feminim dan simpel. Jangan lupa gunakan sepatu ballerina atau flat shoes untuk melengkapi penampilan.

3. Klasik
Berikut dengan model lengan 3/4 berwarna hitam yang dipadu dengan celana panjang berwarna senada model pipa lurus akan memberikan kesan klasik. Anda pun akan semakin menarik dengan menggunakan lipstik berwarna cerah dan high heels berwarna cerah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4929 seconds (0.1#10.140)