Trailer Smurf Perkenalkan Karakter Julia Roberts

Kamis, 16 Maret 2017 - 02:09 WIB
Trailer Smurf Perkenalkan Karakter Julia Roberts
Trailer Smurf Perkenalkan Karakter Julia Roberts
A A A
JAKARTA - Sony Pictures Animation telah merilis trailer baru untuk film Smurf: The Lost Village. Trailer tersebut memberikan tampilan pertama dari SmurfWillow, pemimpin kelompok baru seluruh Smurfs perempuan yang disuarakan oleh Julia Roberts.

Trailer menampilkan Papa Smurf yang menghukum Smurfette (Demi Lovato), Brainy (Danny Pudi), Clumsy (Jack McBrayer), dan Herty (Joe Manganiello) setelah meninggalkan Smurf Village. Mereka telah pergi ke Hutan Terlarang untuk menemukan sebuah desa yang hilang dan misterius sebelum penyihir jahat Gargamel melakukannya.

Sekuel film animasi The Smurfs ini juga menampilkan suara-suara dari Michelle Rodriguez, Ariel Winter, Gordon Ramsay dan Meghan Trainor. Film ini telah dijadwalkan masuk di seluruh bioskop Amerika Serikat pada 7 April 2017.

Julia Robert mengatakan The Smurfs menandai kembalinya dia ke film animasi sejak film Charlotte’s Web dan The Ant Bully pada 2006 silam.

“Smurf adalah seperti bagian menyenangkan dari budaya animasi kami. Mereka sangat populer ketika saya masih kecil dan mereka populer ketika anak-anak saya masih kecil. Sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari sebuah kelompok yang manis yang terus menghibur orang-orang,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, sutradara Kelly Asbury mengaku senang dengan kinerja Julia Roberts di Smurf: The Lost Village.

“Julia membawa rasa kejujuran dan kedalaman pada perannya sehingga membantu untuk menciptakan realitas pada seluruh cerita. Ini merupakan sesuatu yang besar bisa bekerja dengan Julia yang murah hati, memiliki semangat yang baik yang tersalurkan dengan indah dalam memberikan suara untuk karakter baru yang misterius itu” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6638 seconds (0.1#10.140)