Rahasia Awet Muda Liliana Tanoesoedibjo di Usia 50 Tahun

Rabu, 15 Maret 2017 - 20:53 WIB
Rahasia Awet Muda Liliana Tanoesoedibjo di Usia 50 Tahun
Rahasia Awet Muda Liliana Tanoesoedibjo di Usia 50 Tahun
A A A
JAKARTA - Liliana Tanoesoedibjo terlihat awet muda dan tetap prima di usia yang menginjak 50 tahun. Ternyata ada rahasia yang dimilikinya untuk bisa tetap awet muda. Lalu apa rahasianya itu?

Istri Ceo MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) ini mengatakan bahwa yang membuatnya tetap awat muda adalah hati yang gembira dan selalu menjaga hati dengan terus gembira.

"Ya karena hati gembira adalah obat (awat muda). Selalu gembira, menjaga hati itu sangat penting, memancarkan kehidupan," kata Liliana saat merayakan ulang tahunnya bertajuk Melody Of love di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Untuk tetap awat muda, Liliana juga menghindari beberapa sifat yang tidak baik sehingga bisa terus memancarkan hati yang bersih dalam kehidupan yang dijalaninya.

"Kalau hati kita jaga dengan baik, tidak dengki, tidak menjahati orang, dan melakukan yang baik, hal itu membuat hati terjaga dengan baik," tegas Liliana.

Tidak hanya itu, Liliana pun sangat bersyukur memiliki suami dan anak-anak yang selalu mendukung setiap kariernya. Untuk itu, Liliana terus membagi waktunya secara seimbang dalam karier maupun sebagai seorang ibu dan istri.

"Untuk ngatur waktu tidak mudah sebagai karier women, pandai membagi waktu keluarga dan karya kita. Jadi saya sebagai pribadi mendahulukan family saya. Dengan syarat, anak-anak selalu support. Mereka memberikan kesempataan saya untuk berkarier dan berkarya. Mereka tahu apa yang dilakukan ibunya," beber Liliana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)