Perbedaan Sandra Dewi dengan Belle dalam Beauty and the Beast

Sabtu, 18 Maret 2017 - 17:19 WIB
Perbedaan Sandra Dewi dengan Belle dalam Beauty and the Beast
Perbedaan Sandra Dewi dengan Belle dalam Beauty and the Beast
A A A
JAKARTA - Sebagai selebritas yang sangat menyukai Disney princess, Sandra Dewi mengaku sangat senang menyambut rilisnya film versi live-action dari animasi klasik Beauty and the Beast. Seringkali menyaksikan film dan me,ndengarkan lagu Disney, Sandra mengatakan bahwa kedua pemeran utama yakni Emma Watson dan Dan Stevens benar-benar berakting dengan sangat baik.

“Aku dari kecil sampai sekarang aku setiap hari mendengarkan lagu Disney princess. Jadi ketika film dari kecil yang aku tonton kartunnya sekarang jadi live-action, seneng banget. Emma watson mainnya bagus banget. Aku emang hafal lagunya, semua gayanya, partnya aku hafal. Yang main jadi Beast juga Dan Stevens aku suka banget,” ungkap Sandra kepada Sindonews belum lama ini.

Bagi Sandra, Belle merupakan salah satu princess yang memiliki karakter berbeda dengan princess lainnya. “Ya Belle ini seorang princess yang karakternya beda banget. Dia pemberani banget, dia sayang sama keluarga, dan dia berani berkorban demi keluarganya. Dia very smart, beda sama yang lain, dia tidak bergaul, unik, dia bisa melihat Beast yang buruk rupa itu sebenarnya baik hati. Dia emang beda banget sih,” jelasnya.

Namun ketika ditanya mengenai kesamaan antara dirinya dengan sosok Belle, wanita 33 tahun itu mengomentari sosok dalam film tersebut. “Kalau aku, iya, tidak suka bergaul dan sayang sama keluarga juga. Terus suka baca juga. Tapi bedanya aku sama Belle, aku kalau lihat cowok dari cakepnya dulu hahaha. Kalau aku lihat Beast aku kabur kali ya. Tapi pas tau dia aslinya cakep sih ya udah,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)