Kafe Ini Terinspirasi dari Jay Z dan Beyonce

Sabtu, 18 Maret 2017 - 19:20 WIB
Kafe Ini Terinspirasi dari Jay Z dan Beyonce
Kafe Ini Terinspirasi dari Jay Z dan Beyonce
A A A
AUSTRALIA - Pasangan suami istri Jay Z dan Beyonce telah menginspirasi banyak orang. Tak hanya di industri musik, keduanya juga menginspirasi dunia kuliner. Di mana Jay Z dan Beyonce menjadi tema sebuah kafe di Sydney, Australia.

Dilansir dari Daily Meal, kafe dengan nama The Carters ini hadir dengan desain interior yang kental akan pasangan selebritas Hollywood tersebut. Kafe ini juga terinspirasi dari bangunan, kuliner dan hiburan kontroversial lainnya yang ada di New York.

"Jay Z dan Beyonce selalu menjadi pusat kontroversi. Hal ini juga menjadi ide untuk karya seni di seantero ruangan dalam menyampaikan pesan tersembunyi di dalamnya," papar manager The Carters, Chady Khouzame.

Menariknya, menu yang ditawarkan juga sama uniknya. Seperti halnya The Carterd Chicken Wings. Menu ini semakin spesial karena disajikan dengan hot sauce khas Beyonce. Ada juga Nas Sticky Lamb Ribs, Kanye BBQ Corn Cob, dan The Snoop atau hot dog sepanjang satu kaki.

Sementara untuk minuman, The Carters menawarkan minuman dengan nama sejumlah tokoh ternama yang kontroversial. Mulai dari Kim Kadarshian untuk menu Kimye cocktail hingga Obama Out. Seperti diketahui, Kimye merupakan sebutan untuk pasangan suami istri Kim Kardashian dan Kanye West.

Sebutan tersebut muncul ketika keduanya berseteru dengan Taylor Swift. Sedangkan Obama Out, sebutan saat mantan Presiden Amerika Serikat itu mengakhiri pidatonya dengan cara menutup mulut dengan dua jari dan menjatuhkan mic yang sedang dipegangnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)