Spiral Bergeser, Soraya Larasati Hamil Lagi

Rabu, 22 Maret 2017 - 22:00 WIB
Spiral Bergeser, Soraya Larasati Hamil Lagi
Spiral Bergeser, Soraya Larasati Hamil Lagi
A A A
MANUSIA hanya bisa berencana, tapi sepenuhnya Tuhan yang menentukan. Kalimat itu pas dialamatkan pada Soraya Larasati, artis sekaligus presenter.

Bagaimana tidak, maksud hati menunda momongan, namun Tuhan memberikan kepercayaan kepada Laras, sapaan akrabnya, yang menikah dengan Doni Amaldi pada 15 Juli 2012 silam. Usai kelahiran putra pertamanya, Daffa Danendra Amaldi Sulaiman (4), Laras dan suami memogram punya momongan.

Laras bercerita baru akan menambah momongan ketika Daffa genap berusia 5 tahun sehingga sudah lebih mandiri. Usia 5 tahun, bertepatan dengan Daffa masuk ke sekolah TK sehingga akan banyak kegiatan di sekolah dan bisa sekaligus mengajarkan kemandirian padanya. Tapi apa boleh buat, ternyata Laras hamil lagi.

Rupanya proses kehamilan keduanya ini benar-benar cepat. Laras yang hobi berolahraga ini, tak menyadari jika alat kontrasepsi, spiral, bergeser. Jadi, ketika konsultasi ke dokter, terpaksa harus dilepas.

Tapi, karena belum ingin pasang lagi, Laras menunda memasangnya dan menunggu selama satu bulan. Dokter pun wanti-wanti, agar hati-hati saat berhubungan jika tidak ingin hamil lagi. Dan benar saja, setelah satu bulan, ia telat datang bulan, hasil tes kehamilannya pun positif.

Mau tahu kelanjutan soal cerita kehamilan kedua Laras? Simak di Tabloid Mom & Kiddie Edisi 16/XI/2017 yang terbit Kamis (23/3/2017)
Spiral Bergeser, Soraya Larasati Hamil Lagi
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9124 seconds (0.1#10.140)
pixels