Para Host Bernostalgia, Fatin Shidqia Tutup Pesta HUT DahSyat

Kamis, 23 Maret 2017 - 00:59 WIB
Para Host Bernostalgia, Fatin Shidqia Tutup Pesta HUT DahSyat
Para Host Bernostalgia, Fatin Shidqia Tutup Pesta HUT DahSyat
A A A
JAKARTA - Di pengujung acara perayaan ulang tahun dahSyat ke-9 ini, para sahabat dahSyat siajak untuk bernostalgia dengan tayangan HUT dahSyat dari tahun pertama hingga tahun kedelapan. Setelah itu, para host, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Felicya dan Syahnaz pun kompak meniup lilin dan memotong kue ulang tahun dahSyat.

"Selamat ulang tahun, dahSyat. Terima kasih selama ini untuk semua kru, sahabat dahSyat dan semuanya yang sudah berjasa selama sembilan tahun di dahSyat," ujar Denny Cagur di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Tak lupa, Raffi Ahmad pun menyatakan doa dan harapannya untuk dahSyat. "Semoga dahSyat selalu bisa memberikan hal-hal yang positif untuk semuanya. Salam hangat terdahSyat untuk seluruh keluarga Indonesia,” kata dia.

Selanjutnya, dengan iringan musik upbeat dari DJ Una, Fatin Shidqia pun menutup acara dahSyat 9ENERASI ini dengan menyanyikan lagu berjudul Till It Hurts yang biasa dipopulerkan oleh Yellow Claw.

Perayaan ulang tahun dahSyat ke-9 ini dimeriahkan oleh penampilan 223 musisi hebat di Indonesia, di antaranya adalah GAC, T-Five, Citra Scholastika, Govinda, The Rain, Tipe-X, The Overtune, Trio Macan, Wali, Republik, JKT 48, Romaria, dan Zara Leola. Malam puncak acara ini disiarkan secara langsung RCTI pada Rabu (22/3/2017) mulai pukul 22.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)