Victoria Beckham Raih Pujian Desain Baju Wanita Gemuk

Senin, 27 Maret 2017 - 18:07 WIB
Victoria Beckham Raih Pujian Desain Baju Wanita Gemuk
Victoria Beckham Raih Pujian Desain Baju Wanita Gemuk
A A A
JAKARTA - Victoria Beckham semakin menunjukkan eksistensinya sebagai desainer. Setelah berhasil merilis beragam koleksi dengan harga fantastis dan berukuran langsing, kini wanita yang akrab disapa Vic itu merilis koleksi khusus ukuran plus. Menariknya koleksi tersebut dibanderol dengan harga murah.

Dilansir Daily Mail, untuk koleksinya kali ini, istri David Beckham itu menggandeng retail fashion Amerika, Target. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 200 koleksi dihadirkan untuk wanita dan anak-anak dengan ukuran XXXL.

"Ini berbeda dengan yang telah dilakukan Victoria sebelumnya. Dia menyasar semua konsumen, termasuk yang berukuran besar," kata seorang sumber yang juga merupakan ahli fashion.

Biasanya ibu empat anak itu merancang busana hanya untuk wanita bertubuh kurus. Oleh karena itu, koleksi Victoria kali ini cukup mengejutkan banyak orang. Namun, keputusan wanita yang akrab disapa Vic itu dinilai sebagai hal yang tepat.

Tak heran jika dia mendapatkan pujian dari banyak pihak, setelah hampir satu dekade Vic mendapatkan pujian saat meluncurkan koleksi pertamanya yang didesain khusus untuk kalangan atas. Seperti gaun yang dibandrol seharga 2000 Poundsterling atau setara dengan Rp33 juta.

Namun untuk koleksinya kali ini, mantan personel Spice Girl itu dijual seharga Rp550 ribu. Warna yang dihadirkan pun cukup menarik, mulai orange, lemon, dan shocking pink. Koleksi tersebut didesain dengan detail lengan yang ramping, drop waist, dan bahan yang tidak terlalu tipis agar tidak menonjolkan lemak.

Koleksi lainnya, ada yang seperti celana panjang, rok, dan jaket bomber. Sementara untuk anak-anak, hadir gaun formal dan celana pendek. "Jika berhasil, hampir pasti akan dibuat versi Inggris," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8831 seconds (0.1#10.140)