Wendy Cagur Nilai Eko DJ Sosok Penghibur Sejati

Selasa, 28 Maret 2017 - 10:20 WIB
Wendy Cagur Nilai Eko DJ Sosok Penghibur Sejati
Wendy Cagur Nilai Eko DJ Sosok Penghibur Sejati
A A A
JAKARTA - Meninggalnya komedian senior, Eko DJ menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan komedian lainnya. Salah satunya yang dirasakan oleh komedian Wendy Armoko atau yang akrab disapa dengan Wendy Cagur.

Melalui akun Instagram pribadinya @wendycagur, Wendy mengungkapkan rasa dukanya. Ayah dua orang anak ini mengunggah sebuah video yang disertai foto pemilik nama asli Eko Koeswoyo tersebut.

"Innalillahi wa'innaillaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Eko DJ. Senin malam pukul 22:55 WIB," papar Wendi dalam video yang diunggahnya pada Selasa (28/3/2017).

Wendy menilai, Eko merupakan sosok komedian yang baik hati, lembut dan penuh perhatian. Menurut Wendy, banyak kenangan yang telah dilaluinya bersama komedian senior tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih atas ilmu dan kebaikan yang telah diberikan Eko.

"Komedian, Pelawak, Penghibur sejati yang berhati lembut serta penuh perhatian. Terima kasih atas ilmu dan kebaikan yang selalu diberikan. Semoga Allah swt memberikan tempat terindah. Diampuni segala khilafnya. Diterima segala amal ibadahnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Mas Eko. Doaku menyertai kepergianmu," tambahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)