Wah, Captain America Jadi Cameo di Spider-Man: Homecoming!

Selasa, 28 Maret 2017 - 19:30 WIB
Wah, Captain America Jadi Cameo di Spider-Man: Homecoming!
Wah, Captain America Jadi Cameo di Spider-Man: Homecoming!
A A A
LOS ANGELES - Spider-Man: Homecoming adalah salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Setelah merilis trailer pertamanya beberapa waktu lalu, trailer keduanya akan dirilis pada hari ini atau Selasa (28/3/2017) waktu setempat.

Sebelumnya, trailer itu sudah dipertontonkan di CinemaCon. Sementara, publik yang sangat ingin menyaksikan film ini, bisa menonton cuplikannya di sebuah teaser trailer yang dirilis Sony Pictures dan Marvel .

Dikutip dari Aceshowbiz, trailer itu memberikan kejutan bagi penggemar Spider-Man. Ya, di Homecoming, Iron Man/Tony Stark (Robert Downey Jr.) bukan satu-satunya superhero Marvel yang menjadi bintang tamunya, Captain America (Chris Evans) juga turut muncul sebagai cameo. Wah!

Dalam teaser itu, Spider-Man (Tom Holland) terlihat bergelantungan di dinding gedung pencakar langit sementara meluncurkan Spider-Tracer, yang kemungkinan diberikan oleh Tony. Adegan itu lantas beralih ke bagian dimana Spidey berada di situasi berbahaya ketika dia diserang Vulture (Michael Keaton).


Sementara, di trailer yang dipertontonakan di CinemaCon, Peter Parker beradaptasi pada kehidupan sehari-harinya di New York setelah peristiwa di Captain America: Civil War. Peter dan teman sekelasnya sedang nonton sebuah video dimana Captain America muncul dengan kostum khasnya.

Tapi, bukannya senang dengan kemunculan sang Captain, Peter terlihat bosan, mungkin karena dia pernah bertempur dengan Captain sebelumnya. Iya atau tidaknya Chris akan benar-benar muncul di Homecoming adalah sesuatu yang harus dinantikan.

Sementara, foto pertama Michael Keaton sebagai Vulture telah dirilis. Dalam foto itu, detil lebih mengenai Vulture pun diungkapkan. Produser Spider-Man: Homecoming, Eric Hauserman Caroll, menjelaskan, Vulture, yang nama aslinya adalah Adrian Toomes, sudah memilih memusuhi Tony Stark setelah Tony mengambil alih perusahaannya. Carroll juga mengatakan, Adrian adalah Tony Stark dengan sisi gelap.

“Dia mengira begitu dia punya uang dan kekuasaan, dia akan punya kontrol lebh pada hidupnya,” ujar Carroll tentang Adrian.

Sementara, menurut Michael, Adrian adalah sejenis orang yang melihat dirinya sebagai seorang korban. “Beberapa orang melihat diri mereka sebagai korban—dia melihat dirinya seperti itu. Dia mungkin akan punya alasan yang kuat bahwa dia tidak pernah mendapatkan jawaban atas pertanyaan ‘Mengapa bukan aku? Dimana milikku?’” kata Michael.

Didasari kebenciannya pada Tony, Adrian—dengan nama samaran Vulture—mulai menjual persenjataan ilegal yang dibuat dari artifak alien yang digali dan mencuri teknologi maju. Sayang, kegiatan ini tidak berlangsung lama sampai Spider-Man melihat perbuatannya.

Spider-Man: Homecoming berseting setelah peristiwa di Captain America: Civil War. Senang dengan pengalamannya bertempur bersama Avengers, Peter pulang ke New York, dimana dia tinggal bersama bibinya, Bibi May (Marisa Tomei), dengan pengawasan ketat mentornya, Tony Stark. Peter berusaha memulai hidup normalnya dengan pikiran membuktikan dirinya sebagai lebih dari Spider-Man yang ramah. Tapi, ketika Vulture muncul, semua yang dianggap Peter penting pun jadi terancam nyawanya.

Film Spider-Man: Homecoming juga dibintangi Donald Glover, Zendaya Coleman, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine. Film besutan Jon Watts ini akan mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8636 seconds (0.1#10.140)