Deretan Film Spin-Off Spider-Man dari Sony Setelah Morbius Tayang

Jum'at, 01 April 2022 - 16:45 WIB
loading...
Deretan Film Spin-Off Spider-Man dari Sony Setelah Morbius Tayang
Film Morbius akhirnya tayang di Indonesia Rabu 30 Maret 2022 lalu setelah berkali-kali mengalami pengunduran tanggal rilis. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Film Morbius akhirnya tayang di Indonesia Rabu 30 Maret 2022 lalu setelah berkali-kali mengalami pengunduran tanggal rilis. Kemunculan Morbius pun menjadi penanda kokohnya tekad Sony Pictures dalam mengembangkan jagat sinema Marvel mereka sendiri di samping MCU.

Walaupun sejauh ini Morbius mendapat banyak ulasan yang tak mengenakkan, bukan berarti Sony Pictures akan batalkan rencana besar mereka. Malahan, kini sudah ada beberapa proyek spin-off yang mereka rencanakan untuk masa depan, berikut deretannya:

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Di tahun ini, Sony akan kembali ke ranah animasi lewat film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Merupakan sekuel dari film Into the Spider-Verse keluaran tahun 2018 lalu, Across the Spider-Verse akan melanjutkan petualangan Miles Morales menjelajahi multisemesta dan bertemu banyak varian Spider-Man dari dimensi lain.



Spider-Man: Across the Spider-Verse bagian pertama direncanakan tayang Oktober 2022 mendatang.

2. Kraven the Hunter

Setelah mengadaptasi Morbius the Living Vampire ke layar lebar, Sony akan melanjutkan eksplorasi tokoh Marvel mereka lewat proyek film Kraven the Hunter.

Kabarnya telah menggandeng aktor Aaron Taylor-Johnson sebagai tokoh titular, film ini sudah masuk masa awal produksi di bawah panduan J.C. Chandor selaku sutradara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)