Tiga Negara yang Ramah untuk Liburan Si Kecil

Kamis, 30 Maret 2017 - 20:19 WIB
Tiga Negara yang Ramah untuk Liburan Si Kecil
Tiga Negara yang Ramah untuk Liburan Si Kecil
A A A
JAKARTA - Mengajak anak dalam menikmati liburan menjadi kewajiban penting orang tua. Para orang tua pun harus pintar memilih tempat wisata yang disukai oleh anak-anak.

Agar liburan si kecil menjadi lebih berwarna dan menyenangkan. Mengutip Travelerstoday, berikut lima negara yang ramah liburan untuk Si Kecil :

1. Jepang
Negara yang terkenal dengan pohon sakuranya yang indah merupakan negara yang memiliki beberapa tempat liburan yang ramah untuk anak anda. Berbagai wahana beramain seperti Disney Land yang berada di Tokyo ini merupakan tempat liburan yang mengasikan. Apalagi, Jepang memang terkenal ramah dengan para wisatawannya. Serta memiliki banyak fasilitas yang sangat memudahkan Anda saat mengajak liburan si kecil. Tidak hanya itu, Jepang juga menambah beberapa taman bunga saat musim semi. Dalam hal ini, si kecil bisa leluasa bermain sambil menikmati bunga sakura.

2. Amerika Serikat
Amerika Serikat memiliki banyak tempat liburan yang menyenang bagi anak-anak. Selain memiliki wahana Taman Hiburan Disney Land, ternyata Amerika memiliki temoat liburan yang ramah untuk si kecil. Diantaranya adalah taman nasional burung langka yang terlelak di bagian Georgia selatan. Taman Nasional ini pun menjadi referensi yang baik untuk mengajak liburan si kecil. Apalagi, taman nasional burung langka ini mengajar si kecil untuk lebih mencintai beberapa jenis unggas. Di tamana nadioanl ini hanyak spesies burung langka yang sudah ramah dan aman bagi si kecil untuk melihatnya lebih dekat.

3. Korea Selatan
Korea memang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Khususnya untuk anak Anda yang menyukai banyak permainan di luar. Seperti di taman Petite France yang terletak dekat di wilayah Gapyeong ini dikenal dengan Desa Dongeng ala Prancis. Little Prince ini adalah tempat yang sering dijadikan lokasi syuting drama Korea. Diantaranya adalah My Love From The Star, Secret Garden, dan syuting Running Man. Desa Dongeng ini juga memiliki banyak tempat yang menarik yang membuat nyaman si kecil, diantaranya taman bunga dan beberapa wahana seru yang bakal membuat anak Anda tidak melupakan liburannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)